Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MISTERI BARU PESAWAT MH370 : BEREDAR PESAN DARI PHILLIP WOOD PENUMPANG MH370 MENGAKU DITAHAN DI DIEGO GRACIA

Philip Wood, penumpang pesawat MH370 mengirimkan pesan dirinya ditahan di Diego GarciaMISTERI BARU PESAWAT MH370 : BEREDAR PESAN DARI PHILLIP WOOD PENUMPANG MH370 MENGAKU DITAHAN DI DIEGO GRACIA. Setelah keluarga Firman Siregar, penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang pada 8/3/2014 lalu menyatakan bahwa masih menerima panggilan melalui skype dan iPad milik Firman. Kali ini, ada laporan seorang penumpang mengaku masih hidup dan disekap kelompok tertentu. Lihat juga Ulah BejaT Pejabat Kementerian Perhubungan, Doyan Jajan Hingga Selingkuh dengan Pembantu

Kabar ini bermula dari sebuah posting di forum 4plebs.org yang dilakukan oleh seorang pengguna dengan nama Anonymous. Pengguna yang mengaku penumpang Malaysia Airlines ini pun menarik perhatian beberapa member forum lainnya.

Anonymous yang mengaku sebagai seorang penumpang dengan nama Philip Wood itu mengeluarkan sebuah postingan yang diakuinya dari sebuah sel gelap. Dirinya kemudian juga mengunggah sebuah foto dengan dominan hitam sebagai avatarnya.

"Saya telah ditahan oleh personel militer tanpa identitas setelah penerbangan saya dibajak (mata kami juga ditutup). Saya kerja untuk IBM dan untungnya berhasil menyimpan ponsel saya, maaf, di pantat. Saya juga ditahan secara terpisah dari penumpang lain. Nama saya Philip Wood. Saya pikir saya telah dibius sehingga tidak bisa berpikir jernih," tulisnya dalam forum tersebut.

Dari beberapa penelusuran, ternyata nama Philip Wood memang merupakan salah satu penumpang yang tercatat dalam manifes MH370. Namanya pun pernah dimuat dalam sebuah berita di NY Daily News akibat kejadian ini.

Beberapa pengguna Kaskus yang melakukan penyelidikan juga membenarkan bahwa postingan itu dikirim dari pangkalan Diego Garcia berdasarkan data EXIF foto yang diunggah Anonymous.

Namun, hingga kini tidak diketahui kejelasan mengenai hal ini. Benarkah Philip Wood yang mengirimkan pesan tersebut?




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/misteri-baru-pesawat-mh370-beredar.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment