Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA NOVI HERLINA, ANGGOTA BARU CHERRYBELLE PENGGANTI ANNISA RAHMA

Cherrybelle akhirnya mendapatkan pengganti Annisa RahmaINI DIA NOVI HERLINA, ANGGOTA BARU CHERRYBELLE PENGGANTI ANNISA RAHMA. Era kejayaan boyband dan girlband di Indonesia perlahan surut. Namun nampaknya ini tidak berlaku pada Cherrybelle. Girlband yang kini beranggotakan 8 orang pasca ditinggal Annisa Rahma itu merayakan ulang tahunnya yang ke-3 secara meriah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (16/3/2014). Lihat juga Drama Pembajakan, Anwar Ibrahim Hingga Al Qaeda Penyebab Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines

Di perayaan ulang tahunnya kali ini, Cherrybelle memberikan kejutan dengan mengumumkan personel baru mereka pengganti Annisa. Ada tiga kandidat cantik yang dipilih Cherly Cs untuk menjadi anggota barunya itu. Icha, Novi dan Herty.

Ketiganya diperkenalkan langsung di acara tersebut. Mereka juga menunjukkan bakat menyanyi dan menari mereka di hadapan para Twibi dan Twiboy.

Di penghujung acara, Icha, Novi dan Herty naik ke atas panggung. Dengan bersamaan, Cherrybelle langsung menarik salah satu dari mereka ke tengah panggung yang langsung membuat Twibi dan Twiboys berteriak histeris.

Terpilihlah dara berwajah manis, Novi Herlina sebagai pengganti Annisa di girlband pelantun 'Diam-diam Suka' itu. Novi Herlina berhasil mengalahkan 200an orang pesainnya di audisi yang dilakukan Cherrybelle akhir tahun lalu.

Dengan masuknya Novi, Cherrybelle kembali beranggotakan 9 orang.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/ini-dia-novi-herlina-anggota-baru.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA NOVI HERLINA, ANGGOTA BARU CHERRYBELLE PENGGANTI ANNISA RAHMA

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment