Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO JOKOWI NYEKAR DI MAKAM SOEKARNO BLITAR 2014 Ziarah Diam-Diam Izin Capres

FOTO JOKOWI NYEKAR DI MAKAM SOEKARNO BLITAR 2014 Ziarah Diam-Diam Izin Capres - Tak seperti biasanya, Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) tiba-tiba menghilang dari kantornya di Balai Kota DKI, Rabu (12/3) kemarin. Rupanya, dia diajak Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ke Blitar untuk berziarah di makam Bung Karno. Lihat juga Foto Kader PDIP Minum Air Cuci Kaki Megawati.

Foto Jokowi dan Megawati Ziarah di Blitar Makam Bung Karno 2014 Nyekar Politik

Acara nyekar Bung Karno ini terkesan begitu penting. Sebab, Jokowi rela menerabas kebiasaan-kebiasannya sendiri demi pergi ke Blitar.

Jokowi terkesan diam-diam untuk pergi ke Blitar. Hal ini tak seperti Jokowi biasanya yang terbuka dengan agendanya.

Padahal banyak wartawan yang sedang menunggu aksi blusukan Jokowi. Namun rupanya politisi PDIP mengatakan Jokowi saat itu telah berada di Blitar bersama Mega dan sejumlah politisi PDIP.

Jokowi sebenarnya telah tiba di kantornya pada pukul 07.15 WIB. Namun dari pagi itu hingga sore, suami Iriana ini tak muncul lagi. Biasanya, dia hobi keluar kantor untuk blusukan atau sekedar berkeliling melihat-lihat kondisi Jakarta.

Ntah dari mana suami Iriana ini keluar dari kantornya. Yang pasti, mobil dan beberapa orang pengawal pribadinya ada di Balai Kota DKI. Para wartawan yang menunggunya di depan Balai Kota juga tak melihat Jokowi keluar. Video Jokowi Megawati Ziarah ke Makam Bung Karno Blitar 2014 Nyekar Politik.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/foto-jokowi-nyekar-di-makam-soekarno.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO JOKOWI NYEKAR DI MAKAM SOEKARNO BLITAR 2014 Ziarah Diam-Diam Izin Capres

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:10 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment