Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO ASAP BEBEK GUNUNG SLAMET Fenomena Unik Gunung Berapi Terbaru

FOTO ASAP BEBEK GUNUNG SLAMET Fenomena Unik Gunung Berapi Terbaru - Gunung Slamet yang sedang aktif, mengeluarkan asap berbentuk aneh, yakni menyerupai' bebek'. Asap hitam yang keluar sore tadi, tersebut awalnya seperti biasa. Namun setelah di foto dan juga direkam video, ternyata membentuk binatang unggas bebek, lengkap mulai kepala, sayap, badan, ekor dan juga kaki. Lihat juga Gambar Status Gunung Slamet 2014 Terbaru dan Prediksi Presiden Indonesia Terbaru Ki Joko Bodo.

Foto Asap Gunung Slamet Berbentuk Bebek Fenomena Alam Aneh Unik Terbaru

Sejumlah warga awalnya tidak melihat fenomena aneh ini, namun begitu diberitahu langsung banyak yang heran dan menghubung-hubungkan dengan cerita mistis di gunung ini.

"Kami sangat heran dan ini pertanda apa kok asapnya keluar berbentuk bebek, apalagi mendekati pemilu, apa ada hubungannya, tapi yang jelas ini sangat unik dan aneh" jelas supardi warga Kecamatan Randudongkal, Pemalang yang kebetulan sedang melihat di pospantau, Sabtu.

Apakah mungkin penampakan asap bebek Gunung Slamet ini pertanda pergantian presiden RI 2014 karena sebentar lagi pemilu?

Fenomena alam unik asap Gunung Slamet berbentuk bebek ini hanya berlangsung beberapa menit saja dan tidak banyak yang mengabadian. Sampai sekarang warga sekitar masih terheran-heran dengan kejadian tersebut.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/foto-asap-bebek-gunung-slamet-fenomena.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO ASAP BEBEK GUNUNG SLAMET Fenomena Unik Gunung Berapi Terbaru

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:23 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment