Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) SADIS!! DANANG SUTOWIJOYO PAMER BUNUH KUCING DENGAN SENAPAN DI TWITTER & PATH

Petisi Hukum Danang Sotowijoyo karena membunu8h kucing(FOTO) SADIS!! DANANG SUTOWIJOYO PAMER BUNUH KUCING DENGAN SENAPAN DI TWITTER & PATH. Sadis! Entah apa yang ada dalam pikiran pria bernama Danang Sutowijoyo. Dengan bangga ia membunuh seekor anak kucing dan mengunggah gambarnya lewat akun jejaring sosial Twitter miliknya, @dominico_danang tiga hari lalu, dan juga Path. Di gambar, kucing itu tergeletak bersimbah darah. Lihat juga Curi Kain Penutup Ka'Bah (Kiswah), Nenek Asal Sulawesi Selatan Ditangkap Saat Umroh

"Anak kucing ini meregang nyawa di ujung laras Sharp TIGER baru saya. Kucing naas ini menjadi korban keganasan proyektil kaliber 4,5 mm yang dilesatkan senapan baru saya. Kucing ini saya tembak dari jarak sekitar 20 meter dengan kekuatan 12 kali pompaan. Hasilnya, peluru menembus bagian rahang kucing dan melaju terus hingga keluar dari wajah kucing. Kucing sempat mengalami kejang-kejang dan akhirnya mati 2 menit kemudian. 1 shot 1 kill. hahahaha". Demikian Danang menulisnya di Path tiga hari lalu.

Melihat foto Danang di Path, sejumlah pengguna Twitter kemudian mengunggah ulang foto sadis itu ke Twitter dengan disertai ribuan cuit kecaman. "this man is sick as hell" tulis Tara Arani di akun Twitternya @taraarhunny. Kemudian ada tweet Febrinita Ulfah @Pebpobs, yang menulis "mungkin ini yg namanya lebih dari binatang". Seketika, nama Danang Sutowijoyo pun jadi populer di mesin pencari Google.

Danang telah menutup akun Twitter-nya dan masih melakukan pembelaan di Facebook. Dari Facebook diketahui bahwa Danang lebih dari lima kali membunuh kucing. Aksi kejamnya diadukan ke polisi oleh Animal Defenders, organisasi penyelamat satwa domestik di Indonesia. Ia dijerat pasal 302 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) tentang perlindungan hewan, dengan ancaman bui maksimal 7 tahun penjara.

Di Facebook, muncul fanpage khusus 'kecam Danang pembantai kucing'. Fanpage ini dibuat oleh para pecinta hewan yang mengecam tindakan Danang yang bangga telah membantai kucing.

Pada fanpage 'kecam Danang' sudah sekitar 2.916 yang menyukai halaman tersebut. Mereka yang menyukai halaman tersebut berharap agar Danang bisa dipidanakan.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/foto-sadis-danang-sutowijoyo-pamer.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) SADIS!! DANANG SUTOWIJOYO PAMER BUNUH KUCING DENGAN SENAPAN DI TWITTER & PATH

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:03 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment