Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

VIDEO GOL SPEKTAKULER ROONEY ALA DAVID BECKHAM 2014 MU vs West Ham 2-0 Gol dari Lapangan Tengah

VIDEO GOL SPEKTAKULER ROONEY ALA DAVID BECKHAM 2014 MU vs West Ham 2-0 Gol dari Lapangan Tengah - Wayne Rooney menjadi bintang kemenangan Manchester United kala bertandang ke markas West Ham United, Minggu 23 Maret dini hari WIB. Salah satu gol dari Rooney pun tercipta dengan spektakuler. Lihat juga Kumpulan Foto Pernikahan Dude Herlino dan Alyssa Soebandono.

Foto Video Gol Spektakuler Wayne Rooney Tendang Voli Lapangan Tengah MU vs West Ham

Dalam laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Upton Park, Rooney membuka keunggulan United pada menit ketujuh. Gol pembuka tersebut tercipta dari jarak jauh dengan sepakan first time hasil umpan dari Ashley Young.

Gol tersebut mengingatkan kita akan gol dari David Bechkam kala masih membela Setan Merah pada 1996. Di mana, Bechkam mencetak gol dari setengah lapangan ke gawang Wimbledon.

Rooney mengakui bahwa gol tersebut hanya berawal dari instingnya saja, dan ia telah melatih hal tersebut beberapa kali. Beruntung kiper Adrian sudah meninggalkan gawangnya hingga tak mampu menangkap bola sepakan dari Rooney.

"Itu hanyalah insting. Saya berbalik dan melihat kiper sudah jauh dari garis gawang. Saya sudah sering kali mencoba hal itu, dan syukurlah itu masuk ke gawang," ungkap Rooney dilansir BBC.

"(Gol) tersebut ada di posisi atas bersama gol-gol terbaik saya. Tak favorit saya, tapi saat gol-gol itu datang, maka menyenangkan buat saya dan tim. Lebih baik dari Beckham? Tentu saja!" seloroh Rooney.

Sependapat dengan Rooney, Dwight Yorke pun menyebut gol tersebut sangat membutuhkan skill yang lebih. "Beckham seharusnya bangga dengan gol Rooney itu. Saya rasa gol Rooney ini lebih membutuhkan skill dibanding gol Beckham," kata mantan pemain United tersebut.

Beckham sendiri menyaksikan langsung pertandingan tersebut dan terlihat tersenyum kala Rooney mencetak gol spektakuler tersebut. Terlepas dari gol tersebut dan gol kedua Rooney pada menit 33, United menutup laga dengan kemenangan 2-0.

Berikut ini cuplikan video youtube gol spektakuler Wayne Rooney 2014. Tendangan voli dari lapangan tengah mirip gol David Beckham namun lebih hebat! Manchester United vs West Ham 2-0 23/3/2014




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/video-gol-spektakuler-rooney-ala-david.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

VIDEO GOL SPEKTAKULER ROONEY ALA DAVID BECKHAM 2014 MU vs West Ham 2-0 Gol dari Lapangan Tengah

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:07 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment