Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) NASIB DANANG SUTOWIJOYO 'SI PENEMBAK KUCING' : DILAPORKAN POLISI HINGGA DIPECAT DARI PEKERJAAN

Sosok Danang Sutowijoyo si 'Penembak kucing'(FOTO) NASIB DANANG SUTOWIJOYO 'SI PENEMBAK KUCING' : DILAPORKAN POLISI HINGGA DIPECAT DARI PEKERJAAN. Foto kucing yang mati mengenaskan akibat ditembak sempat menghebohkan dunia maya beberapa hari lalu. Danang Sutowijoyo, pria yang mengunggah foto tersebut di akun miliknya mengaku tidak menyesal dengan tindakannya itu. Lihat juga (foto) Sadis!! Danang Sutowijoyo Pamer Bunuh Kucing dengan Senapan di Path dan Twitter

Pria bernama asli Danang Sulistyo ini mengaku membunuh sembilan ekor kucing liar yang mencuri di rumahnya dan mengaku bahwa ia hanya mengunggah hanya 1 foto kucing tembakannya di sosial media Facebook saja.

Danang Sulistyo, sang pembunuh kucing, ternyata memang jago dalam urusan menembak. Kucing terakhir yang ia lumpuhkan ditembaknya dari jarak 10 meter. Senapan dilengkapi inframerah dan teropong--tepat mengenai kepala kucing.

Apa alasan lelaki berusia sekitar 30 tahun itu menembak mati kucing? "Karena mencuri lauk," katanya. Danang memang terlihat gahar dan tidak menyesali perbuatannya yang dinilai kejam oleh banyak orang.

Danang mengaku terakhir kali membunuh kucing ketika mertuanya memasak sayur opor. Saat ruang makan sepi, mendadak ada seekor kucing yang nyelonong masuk dan mencuri lauk. Ia pun memburu dan menembak kucing itu.

Kucing, kata dia, adalah binatang liar. Dalam hukum pun, dia melanjutkan, kucing tak termasuk binatang yang dilindungi.

Danang menguburkan kucing yang dia tembak mati di depan halaman rumahnya. Meski mendapat gelar sadis di media sosial, ia mengatakan masih punya perasaan dalam memperlakukan bangkai binatang. "Gali saja (halaman), pasti banyak tulang-tulang."

Profil Danang Sutowijoyo

Danang Sulistio adalah nama asli Danang. Nama Danang Sutowijoyo merupakan nama yang digunakannya di akun Facebook.

Danang berasal dari Jambi. Tahun 2012 lalu ia menikahi perempuan asal dusun Jomblang, kelurahan Tegaltirto, kecamatan Berbah, kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Saat ditanyai, Danang mengaku tidak takut ancaman organisasi-organisasi penyayang binatang yang akan melaporkannya untuk diproses secara hukum.

Danang Sutowijoyo telah resmi dilaporkan ke Polres Sleman oleh organisasi pelindung satwa, Animal Defenders. Polisi saat ini mencari keberadaan Danang.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/foto-nasib-danang-sutowijoyo-si.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) NASIB DANANG SUTOWIJOYO 'SI PENEMBAK KUCING' : DILAPORKAN POLISI HINGGA DIPECAT DARI PEKERJAAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:49 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment