Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FARHAT ABBAS : DIPERGOKI SELINGKUH DENGAN JUBIRNYA OLEH MACHICA MOCHTAR HINGGA HUTANG RP 8 MILYAR PADA ELZA SYARIEF

Perselingkuhan Farhat abbas dan Regina di villa milik Farhat dipergoki Machica MochtarFARHAT ABBAS : DIPERGOKI SELINGKUH DENGAN JUBIRNYA OLEH MACHICA MOCHTAR HINGGA HUTANG RP 8 MILYAR PADA ELZA SYARIEF. Perceraian Farhat Abbas dan Nia Daniati menyeret pula nama penyanyi dangdut Machicha Mochtar. Setelah Ilal, suami Regina, membongkar kedok sang istri yang berselingkuh dengan Pengacara Farhat Abbas, kini giliran Machica Mochtar membuka perselingkuhan Farhat Abbas dengan juru bicaranya itu. Lihat juga 10 Tahun Menikah, Chris Martin-Gwyneth Paltrow Bercerai

Pedangdut yang terkenal di era 80an, Machica Mochtar, tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan di hadapan publik bahwa ia melihat perselingkuhan antara Farhat dan Regina terjadi di akhir tahun 2013 di sebuah villa milik Farhat.

Tidak terima pernyataan Machica Mochtar, Farhat telah melaporkan Machica ke polisi.

Farhat Abbas telah melaporkan Machica Mochtar ke polisi karena telah diduga melakukan pencemaran nama baik. Penyanyi yang ngehits era 90-an ini dilaporkan telah melanggar pasal 310 KUHP dengan ancaman hukuman satu tahun penjara.

Hal ini dilakukan Farhat berdasarkan ucapan Machica yang mengaku telah melihat perzinaan antara suami Nia Daniati itu dengan Regina. Mendapat laporan itu, Machica mengaku siap menghadapi ancaman Farhat.

"Kami masih menunggu dulu pemanggilan Machicha sebagai terlapor apa yang dilaporkan (Farhat). Katanya pasal 310 KUHP pencemaran nama baik, kami tidak takut dengan laporan itu," kata Susanti Agustina, rekan Machica yang juga kuasa hukum Nia Daniati di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014).

Meski membantah terjadinya perzinaan, Farhat tak menampik dirinya memang pernah mendatangi villa bersama Regina namun keduanya tidak tinggal di villa yang sama.

"Memang benar pernah (ke villa). Tapi beda vila. Tiap pagi kita ngobrol di villa saya, di ruang terbuka," tutur Farhat.

Dia juga menambahkan perzinaan tidak mungkin terjadi karena villanya punya banyak ruang terbuka, "Itu villa saya, villa terbuka, kaca semua tembus pandang, dari luar pun bisa lihat. Ngapain juga saya berzina," katanya.

Kronologi perselingkuhan Farhat Abbas-Regina menurut Machica Mochtar

Semula Machica mengaku enggan mengungkap perselingkuhan Farhat dan Regina yang menurutnya sudah menjurus ke perzinahan.

Namun karena terus menerus disudutkan oleh Farhat, Machicha pun buka suara.

Menurut Machicha, perzinahan Farhat dan Regina dilakukan di villa milik Nia Daniaty.

Itu terjadi saat mereka bersama-sama berada di sana, termasuk Machicha. Bahkan suami Regina, Ilal, juga istri Farhat, Nia, ada di tempat yang sama.

"Tadinya saya enggak mau ungkap, saya didesak teman media, Farhat juga sudah memojokkan saya, lebih baik saya buka, apa yang saya lihat 8 Desember di villa Nia," beber Macicha di kawasan Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (25/3).

"Dia (Farhat) bisa saja bohong, itu kejadian jam 6 pagi, secara tak sengaja saya mau turun olahraga, saya memergoki mereka berdua bercinta dan tak nyaman dengan keadaan itu. Dia ajak saya duduk, dan saya diunjukin lagu Regina, saya gemetar ya. Ini yang terjadi di hadapan saya itu tabu, kan jubir ini ada suaminya yang sedang tidur, Farhat juga ada istrinya, Nia Daniati, sedang tidur di atas," papar Machica saat ditemui di AD Studio Global TV, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Sayangnya, kata Machica, dirinya tidak memiliki apapun sebagai bukti. Namun, saat itu banyak yang mengetahui kejadian memalukan tersebut.

"Saya tidak punya bukti, tidak ada foto, karena enggak terpikir. Tapi ada beberapa orang yang mendengar dan melihat kejadian itu. Kami juga ngobrol, oh iya ada Regina yang ada di kamar itu. Nanti di persidangan akan dijelaskan," bebernya.

Machicha juga tidak kuatir dengan laporan Farhat ke Polres Jakarta Selatan yang menuduhnya menyebar fitnah dan mencemarkan nama baik.

"Saya enggak takut sama Farhat, kemarin saya hormati dia. Semakin ke depan kelakuannya enggak jelas, bahasanya enggak santun terhadap saya," tandasnya.

Machica akhirnya menantang Regina dan Farhat untuk melakukan sumpah pocong. "Saya akan mengajak Regina Farhat bersama-sama sumpah pocong," tantang Machica.

Bangkrut dan berhutang 8 milyar

Nia menuntut Farhat Abbas untuk tetap memberikan uang setiap bulannya sebesar Rp 100 juta. Tetapi Farhat hanya menyanggupi sebesar Rp 7 juta .

Saat mengucapkan talak pada tahun 2006 Farhat siap memberikan nafkah Rp100 juta per bulan. Namun, Farhat hanya mampu memberikan Rp7 juta per bulan. Kuasa hukum Farhat, Miftaahul Jannah menjelaskan kondisi keuangan kliennya tak sebagus dahulu.

"Seperti kita ketahui surat pernyataan dibuat ditandatangani Farhat pada tahun 2006 dan pada saat itu kondisi keuangan memungkinkan," kata Miftaah.

Namun tersiar kabar Farhat Abbas saat ini mengalami kebangkrutan.

Bahkan menurut kuasa hukum Nia, Indra Syahnun Lubis, Farhat masih utang membayar pengacara Elza Syarief.

"'Jangan diharaplah uang dari Farhat, dia utang sama saya saja Rp8 miliar', Itu pernyataan Elza Syarief," kata Indra saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Rabu (26/3/2014).

Lebih lanjut, Indra menjelaskan bahwa Farhat telah banyak tingkah di tengah kondisi ekonomi yang menurun. Indra pun kesal Farhat telah memberikan mobil kepada Regina meskipun itu bekas.

"Dia (Farhat) itu sok kaya, menghadiahi ini menghadiahi itu sama orang-orang. Mobilnya mobil bekas, apa yang dikatakan kita menambah statement itu kan dia sendiri yang mengeluarkan," lanjut Indra.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/farhat-abbas-dipergoki-selingkuh-dengan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment