Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MASUKKAN POTONGAN AYAT AL QURAN, NETIZEN KECAM LAGU BARU GIRLBAND KOREA '2NE1'

Lagu MTBD milik 2NE1 dianggap melecehkan umat Islam, karena menyelipkan potongan ayat suci Al QuranMASUKKAN POTONGAN AYAT AL QURAN, NETIZEN KECAM LAGU BARU GIRLBAND KOREA '2NE1'. Girlband asal Korea, 2NE1 baru-baru ini merilis album terbarunya bertajuk 'CRUSH'. Baru saja dirilis, CRUSH langsung menempati posisi ke-61 di Billboard 200. Salah satu track di album itu berjudul 'MTBD', dinyanyikan secara solo oleh leader 2NE1, CL. Lihat juga Pesawat Malaysia Airlines Tujuan Beijing Hilang Kontak, 12 Penumpang WNI Masuk Daftar Korban

Namun, netizen menemukan fakta mengejutkan tentang lagu itu. YG Entertainment ternyata menyelipkan ayat-ayat Al Quran di tengah-tengah lagu ciptaan Teddy dan CL.

Ayat Al Quran itu dibacakan oleh seorang anak laki-laki yang video mengajinya diunggah ke YouTube sejak 22 Desember 2013 lalu. Dalam video berdurasi 5 menit 11 detik itu, YG Entertainment memotong ayat Al Quran yang dibacakan anak laki-laki mulai menit 3:27.

Potongan bacaan Al Quran itu kemudian ditempelkan sebagai suara latar belakang di lagu 'MTBD' milik CL. Kita bisa mendengarkan suara anak laki-laki sedang membaca ayat Al Quran di menit 1:02 di lagu CL.

Kenyataan mengejutkan ini tentu membuat fans beragama Islam kecewa kepada YG Entertainment dan juga CL. Para netizen menganggap bahwa memasukkan potongan ayat Al Quran ke dalam sebuah lagu merupakan suatu bentuk penghinaan terhadap agama Islam.

Hingga saat ini, YG Entertainment belum mengeluarkan klarifikasi resmi mengenai hal tersebut.

Berikut videonya:






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/masukkan-potongan-ayat-al-quran-netizen.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MASUKKAN POTONGAN AYAT AL QURAN, NETIZEN KECAM LAGU BARU GIRLBAND KOREA '2NE1'

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:47 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment