Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) HEBOH PERNIKAHAN MEWAH ANAK SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG DI HOTEL MULIA, UNDANGAN DIBERI SUVENIR IPOD SHUFFLE

Sekretaris Mahkamah Agung, Nurhadi gelar pesta mewah pernikahan putrinya. Undangan diberi suvenir iPod Shuffle seharga Rp 700 ribu(FOTO)HEBOH PERNIKAHAN MEWAH ANAK SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG DI HOTEL MULIA, UNDANGAN DIBERI SUVENIR IPOD SHUFFLE. Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi menggelar resepsi pernikahan putrinya, Rizki Aulia Rahmi, dengan megah di Hotel Mulia Senayan, Sabtu (15/3/2014). Resepsi digelar di ballroom lantai dasar hotel. Rizki Aulia Rahmi atau akrab disapa Lia itu menikah dengan seorang anak pejabat bernama Rizki Wibowo. Mereka sebelumnya telah menggelar akad nikah di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (14/3). Lihat juga Ini Dia Novi Herlina, Anggota Baru Cherrybelle Pengganti Annisa Rahma

Resepsi Sabtu malam tersebut digelar dengan cukup mewah. Suvenir pernikahan yang diberikan pada undangan berupa gadget yaitu iPod. iPod yang dibagikan itu berjenis iPod Shuffle dengan memori 2 GB.

iPod Shuffle yang kini di pasaran seharga Rp 700 ribu. Jika dikalikan 2.500 undangan, maka untuk suvenir perkawinan itu sedikitnya merogoh kocek sedikitnya Rp 1,75 miliar.

Untuk mempercantik suvenir, iPod itu dimasukkan sebuah kotak suvenir cantik memanjang warna cokelat jati. Lalu kotak itu diikat dengan pita warna cokelat muda.

Untuk undangan, Nurhadi juga membuat undangan edisi khusus dalam semua kotak cantik. Masing-masing undangan diberi kartu elektronik sebagai pass card untuk memasuki ballroom perkawinan di Hotel Mulia, Senayan.

Tak hanya pejabat negara, hadir pula politikus hingga pengusaha. Dalam undangan yang disebar, tuan rumah menulis pihaknya tidak menerima kado atau sumbangan dalam bentuk apa pun.

"Terima kasih untuk tidak membawa hadiah dalam bentuk apa pun," demikian bunyi ucapan seperti tertuang dalam undangan eksklusif berbingkai cantik itu.

Suvenir pernikahan berharga Rp 700 ribu itu mengundang reaksi Komisi Yudisial (KY). KY meminta para hakim atau hakim agung yang menerimanya mengembalikan ke Nurhadi langsung atau lewat KPK. Alasannya peranti itu harganya di atas Rp 500 ribu sehingga dikategorikan sebagai gratifikasi.

"Kalau tidak dikembalikan langsung yang mesti melapor ke KPK. Daripada repot-repot lebih baik mengembalikan langsung," kata komisioner KY Imam Anshori Saleh.

Kekayaan Nurhadi beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan publik karena dianggap fantastis untuk ukuran pejabat pemerintah.

Pria yang mengaku berbisnis sarang burung walet ini dikabarkan memiliki kekayaan yang janggal melebihi pendapatan wajarnya.

Ketua MA Bidang Pidana Khusus Djoko Sarwoko pernah menyebut pejabat eselon I itu menyulap ruang kerjanya dengan biaya sendiri. Seperangkat meja kerja Nurhadi bernilai mencapai Rp 1 miliar.






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/heboh-pernikahan-megah-anak-sekretaris.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment