Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS HACK ATM TERBARU Bobol ATM Ambil Uang GRATIS Tanpa Alat! WAJIB HATI-HATI!

Foto TIPS HACK ATM TERBARU Gambar Bobol ATM Ambil Uang Gratis Tanpa Alat

Berikut ini info tentang tips hack ATM terbaru bobol ATM ambil uang tanpa alat! wajib hati-hati karena ini cara teranyar membongkar atm tanpa perlu kekerasan sama sekali! Polisi dan maling memang selalu adu pintar ya :)

Pencurian mesin dan brankas anjungan tunai mandiri atau ATM dilakukan dengan modus yang makin cerdik. Pencuri tidak lagi melakukannya dengan kekerasan, tetapi dengan bermodalkan surat pengeluaran barang palsu dari sebuah perusahaan jasa penyedia dan perbaikan mesin ATM.

Kupas tuntas trik mudah membongkar ATM dan ambil uang gratis tanpa alat terbaru yang wajib diwaspadai.

Modus Baru Pencurian Uang di ATM Bank

Sasarannya adalah ATM milik Bank Mandiri yang dipasang di Mal Bekasi Square, Kota Bekasi. Modus ini terungkap setelah Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi menangkap Arp alias Pa bin Kusnan (40).

Kepala Polres Metro Bekasi Ajun Komisaris Besar Iman Sugianto, didampingi Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi Komisaris Budi Sartono, saat gelar perkara di pelataran Kantor Polres Metro Bekasi, Rabu (16/12) mengatakan, Arp mencuri ATM yang berisi uang sekitar Rp 125 juta. Pencurian tersebut dilaporkan terjadi tanggal 23 November silam.

”Ini modus baru karena penjahat lain biasanya mencongkel atau membobol ATM, tersangka menggunakan surat palsu,” kata Iman. ”Kami mengimbau manajemen bank, pengelola pusat perbelanjaan, dan pengelola jasa layanan ATM agar mewaspadai modus serupa ini,” tutur Kepala Polres Metro Bekasi.

Pakai joki

Dalam aksinya, Arp menyuruh Ibrahim, seorang joki three in one di Jakarta, berpura-pura sebagai karyawan perusahaan jasa perbaikan mesin ATM yang akan mengganti ATM Bank Mandiri di mal tersebut. Berbekal surat izin pengeluaran barang dan seragam serta kartu identitas yang meyakinkan, Ibrahim, yang dibantu beberapa kuli angkut, memindahkan ATM itu ke luar mal tanpa dicurigai. ATM yang masih berisi uang itu kemudian diangkut dengan mobil yang disiapkan Arp.

Ibrahim mengaku hanya disuruh Arp untuk berpura-pura menjadi karyawan perusahaan jasa perbaikan mesin ATM. Adapun kartu tanda pengenal karyawan, seragam, dan surat-suratnya disediakan Arp. Ibrahim juga diperintahkan menghubungi pihak manajemen mal.

”Saya hanya disuruh mengeluarkan ATM itu dari mal. Kalau soal membongkarnya, saya tidak tahu karena setelah mengeluarkan ATM saya disuruh pulang,” kata Ibrahim.

Saat ditanya Kepala Polres Metro Bekasi, Arp menyatakan, pencurian itu murni idenya sendiri yang dirancangnya selama dua minggu sebelum pencurian dilakukan. ”Saya butuh duit, Pak, untuk bayar utang,” ujar Arp.

Saat kasus pencurian ATM dilaporkan ke polisi, pihak pelapor menyatakan uang di dalam ATM yang dicuri itu diperkirakan Rp 134 juta. Namun, Arp mengaku uang di dalam ATM tersebut sekitar Rp 125 juta. Selain menangkap Arp, polisi menyita sejumlah barang bukti, antara lain mesin ATM yang sudah rusak, baju seragam, surat pengeluaran barang, dan uang tunai sebanyak 3.100 dollar AS. kompas.

Tips cara menjebol atau membobol ATM untuk raih uang gratis yang wajib untuk tidak dipraktekkan :)




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2009/12/tips-hack-atm-terbaru-bobol-atm-ambil.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIPS HACK ATM TERBARU Bobol ATM Ambil Uang GRATIS Tanpa Alat! WAJIB HATI-HATI!

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:47 AM and have 2 comments
Comments :

2 comments:

  1. pak saya tertarik mengenai iklan pembobolan atm tampa alat bagaimana cara untuk membuktikan itu apakah benar iklan itu ada bisa dikirim ke email ssukhaery@yahoo.co.id dengan judul bobol atm terbaru tampa alat
    sewkian dulu dari saya

    ReplyDelete
  2. apakah benar bisa membobol ATM lewat internet.
    kalau benar kirimin dong om caranya ke email ini maulanawira912@yahoo.co.id

    ReplyDelete