Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) KONSER 'TEMPTATION RELOADED', SHAH RUKH KHAN SIAP HIBUR FANS INDONESIA

Foto kedatangan Shah Rukh Khan di JakartaJUMPA PERS KONSER SPEKTAKULER SHAH RUKH KHAN. Megabintang Bollywood, Shah Rukh Khan (SRK) telah mendarat di Jakarta sekitar tadi pagi. Pesawat jet sewaan SRK tiba di Halim Perdana Kusuma, Jakarta sekitar pukul 08.00 WIB.

Begitu mendarat, SRK tak langsung turun dari pesawatnya. Selama setengah jam ia bersiap di dalam pesawat sebelum akhirnya menyapa para kru promotor JAVA Musikindo yang telah lama menanti.

Bapak dua anak itu mengenakan polo shirt putih, celana jeans dan jaket hitam. Wajah SRK sepertinya kelelahan karena baru saja menyelesaikan rangkaian syuting film barunya di Goa. Meski demikian SRK tak ketinggalan langsung mendaratkan senyumnya yang khas begitu turun dari pesawat.

Tampak bersama SRK, rombongan manajemen dan tiga perempuan cantik. Mereka adalah Preity Zinta, Rani Mukherjee dan Bipasha Basu.

Jumpa pers

Film 'Kuch Kuch Hota Hai' yang diperankan Shahrukh Khan (SRK) bersama Rani Mukherjee menjadi salah satu film tersukses dalam sejarah Bollywood. Dalam konsernya nanti, SRK akan menyanyikan lagu di film tersebut dengan Rani.

SRK membocorkan hal itu ketika menggelar jumpa pers di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (7/12/2012). Bergabungnya Rani dalam konser bertajuk 'Temptation Reloaded' tersebut menjadi kesempatan bagi SRK untuk menyanyikan lagu tersebut.

Dalam jumpa pers hari ini, SRK yang mengenakan setelan jas rapi dan berkacamata hitam itu berjanji akan menunjukkan penampilan terbaiknya, bersama para tiga "bidadari".

"Saya suka Indonesia, di Twitter, banyak sekali yang nge-tweet tentang saya. Kami akan memberikan penampilan terbaik untuk konser besok. Bersama Rani Kuch Kuch Hota Hai, Preity, juga Bipasha Basu. Kami akan menyanyikan lagu-lagu kami. Terima kasih sudah baik banget. Kami akan memberikan kembali cinta kami untuk Indonesia," ujarnya saat ditemui di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat, 7 Desember 2012.

Bipasha juga tak ketinggalan mengungkapkan kebahagiaannya bisa tampil menghibur masyarakat Indonesia. "Loving to be here, bukan pertama di sini. Fun untuk kemari, dan fun untuk perform bersama SRK. Kami akan hibur kalian," tuturnya.

Berbeda dengan Bipasha, Rani pun mengaku berada di Indonesia merupakan yang kedua kalinya. Ia bangga disambut dengan antusias oleh penggemarnya di Jakarta. "Saya sangat senang bisa hadir di Jakarta. A lot of loud fans, banyak menerima cinta dari sini. Semoga kalian senang, kami menyiapkan lagu-lagu," ujarnya.

Tiket konser SRK dibagi menjadi enam kelas, yakni VIP Rp3,5 juta, A Rp2 juta, B Rp1,75 juta, C Rp1,25 juta, D Rp750ribu dan E Rp500 ribu. Dan semua tiket dikabarkan sudah terjual habis. Konser Shah Rukh Khan di Indonesia





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/foto-konser-temptation-reloaded-shah.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) KONSER 'TEMPTATION RELOADED', SHAH RUKH KHAN SIAP HIBUR FANS INDONESIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:25 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment