Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ISI SURAT PENGUNDURAN DIRI PEJABAT MERPATI Nama Pejabat Yang Mengundurkan Diri Dari Merpati

Nama Pejabat Merpati Yang Mengundurkan Diri Dan AlasannyaISI SURAT PENGUNDURAN DIRI PEJABAT MERPATI Nama Pejabat Yang Mengundurkan Diri Dari Merpati. Sebanyak 6 (enam) pejabat di lingkungan maskapai PT Merpati Nusantara Airlines (Merpati) secara resmi mengajukan surat pengunduran diri. Pejabat tersebut berada pada jajaran Senior Vice President (SVP). BLACK BOX SUKHOI DITEMUKAN DI JURANG [VIDEO] Isi Black Box Sukhoi Di Selidiki KNKT

"Saya sudah ajukan surat resmi, ada 5 pejabat dilingkungan SVP lainnya juga yang ajukan surat kepada Dirut Merpati," kata Senior Vice President Corporate Planning Division Merpati Ery Wardhana ketika ditemui di Kantor Merpati, Jl Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (15/5/2012).

Dikatakan Ery, surat pengunduran dari jabatan SVP tersebut juga sudah diumumkannya di depan para pegawai Merpati yang pada pukul 15.00 melakukan pertemuan dengan Dirut Merpati Rudy Setyopurnomo.

"Alasannya, jalannya perusahaan Merpati selama ini tidak hanya tugas Dirut semata (Sardjono Jhony), jika perusaaan rugi maka kami pejabat dibawahnya harus bertanggung jawab, makanya ketika beliau dicopot, bentuk tanggung jawab kami, kami mundur," ujar Ery.

Dikatakannya 5 pejabat SVP Merpati  lainnya yang mengakukan surat pengunduran diri diantaranya, terdapat jajaran SVP yang menyatakan mundur yakni SVP Corporate Secretary & Legal Merpati, Imam Turidy kemudian SVP Marketing Merpati Jose Rizal, SVP Flight Operation Merpati Adi Avianto, dan SVP Operation Support Captain Rizky serta VP Operation Flight Standard Captain Roy.

Isi Surat Pengunduran Diri tersebut yang ditujukan kepada Dirut Merpati Rudy Setyopurnomo seperti ini :

Dengan Hormat.


Pertama, saya mengucapkan selamat atas ditetapkannya Bapak sebagai Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines.


Selanjutnya, pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa kondisi perusahaan perlu penanganan segera dan cepat.


Sebagai SVP. Corporate Planning yang diangkat atas dasar kepercayaan oleh Dirut sebelumnya dan sesuai hasil assesment, dan juga sebagai konseptor dari sebagian besar kebijakan Dirut sebelumnya, dimana dengan diberhentikannya Dirut sebelumnya, maka agar tidak terjadi conflict of interest dan juga agar bapak Dirut baru dapat lebih cepat membentuk Timnya, maka saya menyatakan 'Pengunduran diri saya sebagai SVP Corporate Planning'.


Harapan saya Bapak Dirut Dapat segera membentuk Tim yang dapat dipercaya dan tangguh.


Pada prinsipnya saya siap membantu untuk memajukan perusahaan ini dengan seluruh kapasitas dan logika berfikir saya.


Sekali lagi selamat dan kita semua siap bekerja untuk kemajuan perusahaan.


Jakarta, 14 Mei 2012


Salam Hormat




Ir. Ery Wardhana

ISI SURAT PENGUNDURAN DIRI PEJABAT MERPATI  'Ir. Ery Wardhana' Mengundurkan Diri Dari Merpati, Nama Pejabat Yang Mengundurkan Diri Dari Merpati, Alasan Pengunduran Diri Dari Merpati, Penyebab Pengunduran Diri Pejabat Merpati




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/isi-surat-pengunduran-diri-pejabat.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ISI SURAT PENGUNDURAN DIRI PEJABAT MERPATI Nama Pejabat Yang Mengundurkan Diri Dari Merpati

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:30 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment