Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BLACK BOX SUKHOI DITEMUKAN DI JURANG [VIDEO] Isi Black Box Sukhoi Di Selidiki KNKT

Video Isi Black Box SukhoiBLACK BOX SUKHOI DITEMUKAN DI JURANG [VIDEO] Isi Black Box Sukhoi Di Selidiki KNKT. Ditemukan benda di jurang dalam kecelakaan sukhoi diduga Black Box sukhoi superjet 100 ditemukan. Tim Federasi Panjat Tebing (FTI) yang melakukan penyisiran menemukan benda itu. Diduga kuat black box. KRONOLOGI BENTROKAN PAWAI OBOR PERINGATAN HARI ULANG TAHUN PATTIMURA KE 193 DI AMBON, 15 MEI 2012  dan TIPS SEHAT BEKERJA DI DEPAN KOMPUTER. Komputer merupakan bagian yang tak terhindarkan dari kehidupan sehari-hari.

"Ya itu yang menemukan orang dari FTI di bawah (jurang). Kemudian diserahkan pihak Dandim dan kemudian dibawa tim Kopassus ke posko Basarnas," kata kepala tim evakuasi Marinir, Letkol Oni Junianto.

Benda yang ditemukan itu berwarna oranye. Namun saat ini belum bisa dipastikan apakah benar benda itu black box. Pastinya benda itu diserahkan untuk diselidiki.

"Tadi infonya itu black box, cuma benda itu agak kosong. Penyerahan sudah dilakukan, nanti tunggu saja pengumumannya," jelasnya.

Kopassus sudah menerima tas ransel yang isinya diduga sebagai black box dari pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di lereng Gunung Salak. Saat ini, tas tersebut berada di tangan Komite Nasional Kecelakaan Transportasi (KNKT).

"Saat ini acara serah terima ransel dari Kapen Kopassus ke Danrem di Pos Kopassus," ujar Mayor Achmad Munir, staf penerangan Kopassus, Selasa (15/5/2012).

Namun Munir belum bisa menyebutkan secara pasti isi dari ransel tersebut. "Nggak tahu isinya apa, bisa jadi mayat atau yang lain," jelasnya.

Saat ditanya di mana lokasi penemuan isi ransel tersebut, Munir mengatakan, isi tas ransel tersebut ditemukan di daerah dekat ditemukannya transmitter pesawat tersebut. "Ditemukan kemarin, dekat daerah transmitter," ujarnya.

"Saat ini sedang dilakukan pengecekan oleh KNKT, apakah betul black box atau yang lain," jelasnya.

Benda itu ditemukan pada sore tadi. Black box Sukhoi itu penting karena tersimpan data mengenai pesawat Sukhoi. Nantinya bisa diketahui apa penyebab pesawat itu mengalami kecelakaan.



BLACK BOX SUKHOI DITEMUKAN DI JURANG, Isi Black Box Sukhoi Di Selidiki KNKT, Penyebab Kecelakaan Pesawat Sukhoi, Foto Black Box Sukhoi, Video Isi Black Sukhoi, Youtube Isi Black Sukhoi, Korban Sukhoi




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/black-box-sukhoi-ditemukan-di-jurang.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BLACK BOX SUKHOI DITEMUKAN DI JURANG [VIDEO] Isi Black Box Sukhoi Di Selidiki KNKT

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:14 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment