Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BEK AC MILAN THIAGO SILVA PASTIKAN DIRINYA TETAP BERSERAGAM AC MILAN MUSIM DEPAN


Bek Ac Milan Tetap Bertahan Di Ac Milan Musim Depan BEK AC MILAN THIAGO SILVA PASTIKAN DIRINYA TETAP BERSERAGAM AC MILAN MUSIM DEPAN. Bek AC Milan, Thiago Silva kembali menegaskan komitmennya untuk tetap berseragam Rossoneri di musim depan. Menjelang bursa transfer musim panas, bek timnas Brasil ini terus dikaitkan dengan beberapa klub. Namun, untuk kesekian kalinya juga Thiago Silva membantah.DITENTANG ORMAS ISLAM & DEMI KEAMANAN, MANAJEMEN LADI GAGA BATALKAN KONSER LADY GAGA 'BORN THIS WAY BALL' 3 JUNI DI STADION GBK. Bek 27 tahun ini tengah diincar Barcelona, Paris Saint-Germain dan Manchester City. Dan The Citizens menjadi yang paling serius ingin memboyongnya. Bahkan, klub jawara Premier League ini siap memberikan Mario Balotelli sebagai pelicin. Namun Thiago Silva tampak tak tertarik.

"Saya telah megatakan bahwa bagi Milan saya menjadi bagian penting dari tim dan tak akan dilego," kata Thiago Silva kepada La Gazzetta dello Sport, Minggu 27 Mei 2012. "Apakah saya akan bermain di Premier League atau La Liga? Sebenarnya tidak. Saya bahagiadi Milan dan saya ingin tinggal. Saya telah bicara dengan Adriano Galliani (CEO Milan) sebelum saya pergi ke Hamburg dan dia mengatakan 'Kamu dapat tenang karena kamu tidak akan meninggalkan klub ini," lanjut Thiago Silva.

Dalam kesempatan itu, Thiago Silva juga mendukung ide rekannya Zlatan Ibrahimovic yang mendesak pihak klub untuk mendatangkan beberapa pemain berkualitas ke San Siro. "Ibrahimovic dan saya punya pikiran yang sama. Kami datang ke klub ini untuk menang dan kami tetap tinggal untuk alasan yang sama. Milan sebenarnya tim yang kompetitif tapi musim ini menunjukkan tugas lebih sulit dan kami butuh pemain-pemain berkualitas." Musim ini, Milan memang gagal mempertahankan scudetto setelah berhasil diserobot Juventus. Guna menghadapi musim 2012-2013, Milan telah mendapatkan dua pemain anyar yakni Riccardo Montolivo dan Bakaya Traore.

BEK AC MILAN THIAGO SILVA PASTIKAN DIRINYA TETAP BERSERAGAM AC MILAN MUSIM DEPAN, Agen: Milan Akan Permanenkan Muntari, Milan Siap Rebut 'Pirlo Baru' dari Juventus, Malaga Incar Dua Striker AC Milan, Lima Klub Incar Ibrahimovic, Pato Latihan Keras demi Olimpiade

 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/bek-ac-milan-thiago-silva-pastikan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BEK AC MILAN THIAGO SILVA PASTIKAN DIRINYA TETAP BERSERAGAM AC MILAN MUSIM DEPAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:10 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment