Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[YOU TUBE KISAH HAYLEY BENNETT] BIKIN VIDEO ANTI 'PENINDASAN', JUSTRU BERAKHIR DENGAN HUKUMAN

Jessica Barba, pemeran Hayley Bennett[YOU TUBE KISAH HAYLEY BENNETT] BIKIN VIDEO ANTI 'PENINDASAN', JUSTRU BERAKHIR DENGAN HUKUMAN. Banyak kisah palsu yang beredar di Facebook mengenai penindasan dan pelecehan. Semua kasus ini dapat menimbulkan masalah dengan hukum. Salah satunya yang terjadi pada Jessica Barba, gadis berusia 15 tahun dari Longwood High School di Long Island, New York. Baca juga AKHIRNYA ORANG TUA 'BUBU' IKUT BICARA, TENTANG DARAH BIRU & ASMARA BUBU-SYAHRINI

Dia merancang sebuah laman Facebook dan video 'palsu' yang menceritakan kehidupan remaja 12 tahun. Seorang gadis yang ibunya meninggal saat berumur 3 tahun. Selama pertumbuhan, Hailey Bennet mengalami penyiksaan oleh teman-temannya. Akhirnya, gadis itu bunuh diri.

Salah satu orangtua melaporkan laman Facebook itu setelah Barba yang menyamar menjadi anak 12 tahun mengaku, "Saya ingin mati." Polisi mengontak pihak sekolah, dan remaja itu dibawa ke kantor asisten kepala sekolah.

Akibatnya, Jessica Barba yang memerankan Hayley Bennet ini, diskors pihak sekolah selama 5 hari.

Barba membela diri dengan menyatakan sudah memberikan penjelasan pada laman Facebook dan di video itu. Tapi, pihak sekolah menampiknya dengan mencetak bukti tampilan lamannya. Barba tidak memuat penjelasan.

Ibu remaja itu berusaha menunjukkan kepada pihak sekolah bahwa laman itu mencantumkan penjelasan. Tapi, itu tidak melepaskan Barba dari masalah.

"Saya berusaha menjelaskan. Mereka punya bukti cetakan halaman itu. Tapi, tidak ada halaman yang saya maksudkan untuk penjelasan tentang kepalsuan ini," ujar Jessica.

"Ketika saya dihukum, saya menangis histeris. Saya tidak percaya bisa dihukum untuk hasil kerja keras ini. Tujuannya baik," ujarnya. Barba menjelaskan dia bermaksud baik dengan membuat proyek ini. Dia hendak mengingatkan tentang bahaya bullying di sekolah.

BIKIN VIDEO ANTI 'PENINDASAN', JUSTRU BERAKHIR DENGAN HUKUMAN, Kisah Hayley Bennet, Video Anti Bullying






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/you-tube-kisah-hayley-bennett-bikin.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[YOU TUBE KISAH HAYLEY BENNETT] BIKIN VIDEO ANTI 'PENINDASAN', JUSTRU BERAKHIR DENGAN HUKUMAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:34 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment