Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KATY PERRY BEBER FOTO POLOSNYA DI FILM TERBARU

Foto Katy Perry tanpa make up tebal dan bermake up tebalKATY PERRY BEBER FOTO POLOSNYA DI FILM TERBARU. Katy Perry memang dikenal sebagai artis yang gemar tampil seksi dan paling anti tampil tanpa riasan tebal di wajahnya. Tetapi, beberapa foto penyanyi ini sedang tampil "polos" beredar luas di dunia maya. Mantan suaminya, Russel Brand pernah memajang foto polos Katy Perry tanpa make-up di akun Twitternya. Namun, foto itu tak jelas, sedikit kabur. Baca juga 'KONSER TANPA NAMA'. BUKTIKAN PETER PAN TETAP EKSIS, MESKI TANPA ARIEL.

Kini, Katy Perry akan blak-blakan tampil tanpa make-up dan penampilan "lebih alami" lainnya dalam film dokumenter pribadinya, Part of Me. Dalam salah satu potongan film, ia tengah berada di ruang ganti sebelum memulai show, mengenakan baju berbaling-balingnya yang terkenal itu...dan tanpa make-up.

Bagi Katy, foto ini sedikit memalukan. Namun, masih tampak "mendingan" ketimbang foto yang diunggah mantan suaminya yang kabarnya sampai membuat dia marah besar. Foto itu diambil tengah malam saat ia masih setengah tertidur.

Dalam sebuah wawancara saat menjadi tamu dalam acara talkshow yang dipandu Ellen Degeneres Katy Perry mengatakan "Bila Anda melihat film ini, ini sedikit menakutkan karena ada banyak gambar dari saya yang membengkak dengan jerawat," katanya. Dalam film ini, dia juga akan bertutur soal pernikahan singkatnya dengan Russel Brand.

"Saya pikir sangat penting untuk mengurai gagasan bahwa untuk mencapai impian Anda, Anda harus sempurna atau tanpa cacat atau hidup dalam semacam dunia fantasi," katanya. Itu sebabnya, kata Katy, dia membuat film ini.

KATY PERRY BEBER FOTO POLOSNYA DI FILM TERBARU, Foto Katy Perry Tanpa Make Up Tebal, Film Terbaru Katy Perry, Part of Me




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/katy-perry-beber-foto-polosnya-di-film.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KATY PERRY BEBER FOTO POLOSNYA DI FILM TERBARU

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:49 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment