Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

'KONSER TANPA NAMA'. BUKTIKAN PETER PAN TETAP EKSIS, MESKI TANPA ARIEL

Uki, David, Reza dan Lukman Peter Pan 'KONSER TANPA NAMA'. BUKTIKAN PETER PAN TETAP EKSIS, MESKI TANPA ARIEL. Empat personil Peterpan, Uki, Lukman, Reza dan David, sukses menggelar konser bertajuk "Konser Tanpa Nama', Selasa, 29 Mei malam, di The Hall, Senayan City. Pertunjukan ini digelar tanpa kehadiran vokalis mereka, Ariel. Baca juga FOTO SENI BAKAR TAS HERMES BIRKIN SEHARGA RP 958 JUTA, PUTRI CLINT EASTWOOD DAPAT ANCAMAN DIBUNUH

Konser dibuka dengan lagu mereka 'Melawan Dunia'. Mereka pun langsung menghipnotis penonton meski minus sang vokalis.

Tak mau berlama-lama, lagu 'Di Atas Normal' pun dihentakan dan disambut dengan riuh ratusan undangan yang memadati The Hall, Senayan City(29/5/2012) malam.

Uki cs pun tak lupa menyapa para undangan yang seperti masih terhipnotis dengan penampilan mereka. Uki pun sempat sedikit bercerita tentang konser dan album instrumental 'Suara Lainnya'.

"Selamat malam semua, terima kasih telah hadir di sini, sebelum kembali dimulai saya sedikit bercerita sedikit album kita 'Suara Lain' di mana album ini sengaja dibuat instrumental agar berbeda dengan yang lain," tutur Uki di sela-sela penampilan mereka.

"Untuk album dan konser ini sebenarnya sudah lama konsep ini, tapi baru ada momentum, dan dikasih kesempatan, dibantu senior mas Hendri Lamiri, ada Momo 'Geisha', Bang Idris Sardi," tambah David

Usai menyapa para undangan sosok musisi lawas pemain biola Idris Sardi muncul dengan seorang pemain cello plus David dalam lagu 'Taman Langit'. Alunan suara biola plus cello ditambah dentingan piano David pun serasa mencabik hati para undangan.

Tak hanya sampai di situ, muncul sebuah grup 'Karinding Attack' yang banyak diisi dengan alat-alat musik khas Jawa Barat dalam lagu 'Di Belangkangku' membuat konser mereka lebih menarik. Khusus lagu Cobalah Mengerti, mereka dibantu Momo ''Geisha'' sebagai vokalis dan pemain biola Henry Lamiri. Versi asli yang menggunakan tempo cepat disulap menjadi lebih santai dengan permainan apik Henry.

Dan paling ditunggu-tunggu sosok Ariel pun muncul dalam sebuah gambar yang menjadi background panggung Uki cs dan dibalut dengan lagu 'Tak Ada yang Abadi'. Meski hanya muncul dalam sebuah gambar, penonton pun merasakan kehadiran sang vokalis yang saat ini tengah mendekam di penjara itu.

Meski hanya muncul dalam sebuah gambar, penonton pun merasakan kehadiran sang vokalis yang saat ini tengah mendekam di penjara itu. "Terima kasih atas kehadiran, konser persembahan dari kami Ariel, David, Uki, Lukman dan Reza, karya dari 'Suara Lainnya'," sapa Ariel.

Tata panggung bisa dibilang cukup sederhana, penampilan Uki cs tetap mengemas konser mereka dengan elegan. Apalagi ditambah penampilan mereka yang menggunakan pakaian seragam serba putih menambah unsur sederhana tapi tetap elegan.

Uniknya, meski Ariel tak nampak dalam konser mereka aura sang vokalis seperti sangat melekat pada penampilan mereka. Apalagi mereka sengaja menaruh gitar putih dan stand mic di bibir panggung.

Band yang dalam waktu dekat lagi tidak akan menggunakan Peterpan itu total membawakan 11 lagu yang ada di album "Suara Lainnya". Penampilan mereka pun ditutup dengan lagu 'Dara'.

Pertunjukan musik yang dihadiri sekitar 750 penonton itu berakhir pada pukul 21.45 WIB. Meskipun lagu yang dibawakan tidak cukup banyak, tapi setidaknya, dengan konser ini personel Peter Pan menunjukan kalau mereka masih 'eksis' di blantika musik Indonesia.


'KONSER TANPA NAMA'. BUKTIKAN PETER PAN TETAP EKSIS, MESKI TANPA ARIEL, Konser Peter Pan, Konser Instrumental Peter Pan, Foto Konser Tanpa Nama Peter Pan, Launching Album Terbaru Peter Pan 'Suara Lainnya'













Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/konser-tanpa-nama-buktikan-peter-pan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

'KONSER TANPA NAMA'. BUKTIKAN PETER PAN TETAP EKSIS, MESKI TANPA ARIEL

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:20 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment