Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

CATHERINE WILSON DINIKAHI SEORANG DUDA BERANAK SATU


Catherine Wilson Menikah dengan Duda Satu AnakCATHERINE WILSON DINIKAHI SEORANG DUDA BERANAK SATU. Model dan artis cantik, Catherine Wilson, alias Keket, akhirnya melepas masa lajang. Jumat, 1 Juni 2012. Artis yang akrab disapa Keket ini, akan menggelar akad nikah dengan Akhmad Mukhlas Arofat di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurut kabar beredar, Mukhlas adalah seorang duda beranak satu. Saat ditemui di tengah pengajian, KONSER NKOTBSB 'ONE NIGHT ONE STAGE', KONSER NOSTALGIA NEW KIDS ON THE BLOCK & BACKSTREET BOYS Keket mengakui hal itu. Ia sama sekali tidak merasa bermasalah dengan status yang disandang calon suaminya itu. "Ya, itu memang benar. Nggak masalah buat saya mau perjaka atau tidak, yang penting bukan suami orang.

Yang penting, saya tidak mengganggu rumah tangga orang lain," kata Keket saat ditemui di Jati Padang, Jakarta Selatan, Kamis, 31 Mei 2012. Sejauh ini, hubungan Keket dengan keluarga calon suami, dan keluarganya sangat baik. "Anaknya 6 tahun, dan sudah bisa menerima. Sama mantan istrinya juga baik hubungannya," imbuh Keket lagi. Awal perkenalannya dengan sang calon, dikatakan Keket karena dikenalkan seorang teman.

"Dia orang Malang, kebetulan ke Jakarta, dikenalin, terus jalin hubungan. Keluarga sudah saling berkunjung," tuturnya. Meski Mukhlas bukan dari kalangan selebriti, melainkan pengusaha, ia sangat pengertian dengan karier Keket di bidang hiburan. "Saya nggak dibatesin apa-apa, orangnya enak banget," ucap Keket.

CATHERINE WILSON DINIKAHI SEORANG DUDA BERANAK SATU, Mau Nikah, Catherine Wilson Undang 7 Ulama, Catherine Wilson Sibuk Persiapan Nikah, Catherine Wilson Mulai Juni Tak Lagi Melajang, Catherine Wilson Segera Lepas Masa Lajang
   
 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/catherine-wilson-dinikahi-seorang-duda.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

CATHERINE WILSON DINIKAHI SEORANG DUDA BERANAK SATU

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:44 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment