Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH, MOBIL MEWAH 3,85 MILIAR BER-PLAT NOMOR TNI

Porsche Cayenne TurboHEBOH, MOBIL MEWAH 3,85 MILIAR BER-PLAT NOMOR TNI. Kisah Sebuah mobil mewah bermerek Porsche Cayanne Turbo membikin penasaran. Mobil seharga Rp 3 miliar itu memakai pelat TNI parkir di Bandara Soekarno-Hatta. Angka 9 pada pelat nomor itu merupakan kode bahwa pelat nomor itu merupakan 'nomor pinjaman' dari TNI alias nomor sementara. Angka 00 di akhiran nomor artinya berasal dari instansi TNI. Baca juga SEMAKIN CANGGIH SAJA CARA PENYELEWENGAN DANA OLEH PARA PNS INDONESIA

Porsche Cayenne Turbo merupakan SUV mewah berkapasitas di atas 4.000 cc. Untuk model terbarunya saja mencapai Rp 3,85 miliar sebelum pajak.

Muncul pertanyaan, benarkah ada jenderal TNI yang memiliki mobil mewah seperti itu? Apakah pelat asli atau pelat palsu? Atau ada orang sipil yang nekat memakai pelat TNI?

Menurut pemerhati TNI yang juga Direktur Imparsial Al Araf, "Mobil itu tidak wajar. Mobil dinas itu terlalu mewah bagi TNI."

Al Araf berharap TNI bisa sesegera mungkin mengusut. Apalagi data-data soal mobil dan pelat itu sudah jelas di depan mata. Jangan sampai mobil mewah berpelat TNI ini menjadi bumerang ke depannya.

"Ada dua kemungkinan soal mobil ini, si pemilik memakaikan sendiri pelat tersebut artinya pelat itu ilegal. Yang kedua, dia mendapat pelat dari internal TNI dan ini yang paling mungkin. Karena tidak mungkin ada orang berani memakai pelat TNI ilegal," jelasnya.

Al Araf menduga sang pemilik mobil mewah itu pengusaha yang memiliki relasi dengan petinggi TNI. Karenanya, agar tidak jadi isu liar, TNI harus segera menjelaskan soal isu ini dan mengusut tuntas.

"Mungkin sang pemilik mobil itu memakai pelat TNI agar aman, percaya diri, orang jadi pada takut dan sungkan," jelasnya.

Kasus Porsche ini bisa menjadi pelajaran untuk TNI. Apalagi, foto itu diambil seorang warga yang menemukan secara tidak sengaja mobil mewah itu terparkir di Bandara Soekarno-Hatta.

"Kalau pemakaian pelat itu menyimpang, pengawasan internal TNI harus diperketat," ungkapnya.

Sedang Mabes TNI berjanji akan mendalami mobil Porsche Cayenne Turbo yang mengenakan plat nomor dinas TNI. Yang jelas mobil mewah itu tidak termasuk dalam spesifikasi mobil dinas TNI.

"Kita akan dalami informasi itu. Yang pasti di TNI mobil seperti itu tidak ada dalam spec TNI," kata Kapuspen TNI, Laksamana Muda Iskandar Sitompul.

HEBOH, MOBIL MEWAH 3,85 MILIAR BER-PLAT NOMOR TNI, Mobil Mewah TNI, Porsche Cayenne Turbo Berplat Nomor TNI




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/heboh-mobil-mewah-385-miliar-ber-plat.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HEBOH, MOBIL MEWAH 3,85 MILIAR BER-PLAT NOMOR TNI

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:01 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment