Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DIRK KUYT MEMBERI DUKUNGAN VAN GAAL UNTUK MELATIH LIVERPOOL MUSIM DEPAN


Dirk Kuyt Dukung Van Gaal Latih liverpool Musim DepanDIRK KUYT MEMBERI DUKUNGAN VAN GAAL UNTUK MELATIH LIVERPOOL MUSIM DEPAN. Striker Liverpool, Dirk Kuyt, menilai Louis van Gaal adalah sosok pelatih yang tepat untuk klubnya. Ia juga yakin mantan pelatih Bayern Munich itu mampu mengembalikan kejayaan Liverpool seperti di masa lalu. The Anfield Gang kini sedang sibuk mencari pelatih baru. POLEMIK KONSER LADY GAGA 3 JUNI 2012, PROMOTOR 'BIG DADDY' TEGASKAN KONSER TETAP BERLANGSUNG Ada beberapa kandidat yang mencuat, salah satunya adalah Van Gaal. Menurut media-media Inggris, manajemen The Reds kini sedang mempertimbangkan untuk menarik Van Gaal sebagai pelatih atau Direktur Teknik.

Hal ini pun mendapat dukungan dari Kuyt. "Tidak biasa bagi pemain untuk berbicara tentang calon pelatih mereka, tapi Van Gaal adalah orang Belanda. Ia memiliki sejarah yang bagus dan pengalaman yang dapat bermanfaat bagi klub ini," ucap Kuyt yang juga berasal dari Belanda. "Saat ini, Liverpool tidak memiliki pelatih atau Direktur Teknik. Setiap klub selalu mendapatkan manfaat dari struktur tim. Anda bisa melihat Tim Nasional Belanda, di mana konsistensi dan kejelasan sangat penting di sana," ucapnya seperti dilansir The Sun. Kuyt sendiri sebenarnya nyaris pindah dari Liverpool.

Namun, pikirannya berubah setelah manajemen The Reds memecat Kenny Dalglish. "Saya pikir penting untuk mengetahui ada seseorang yang memiliki kepercayaan kepada saya. Dan pasti ada kesempatan bagi saya untuk bisa bermain sebanyak mungkin seperti lima tahun pertama di klub ini," ucap Kuyt. Kuyt masih terikat kontrak dengan Liverpool sampai 2013.

DIRK KUYT MEMBERI DUKUNGAN VAN GAAL UNTUK MELATIH LIVERPOOL MUSIM DEPAN, Pelatih Wigan Temui Pemilik Liverpool, "Sepakbola Ibarat Agama di Liverpool", "Liverpool Terpuruk, Bukan Salah Pemain Baru", Setia bersama Ajax, De Boer Tolak Liverpool, Liverpool Dekati Direktur Teknik Juventus

 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/dirk-kuyt-memberi-dukungan-van-gaal.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DIRK KUYT MEMBERI DUKUNGAN VAN GAAL UNTUK MELATIH LIVERPOOL MUSIM DEPAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:47 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment