Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

45 KORBAN KECELAKAAN SUKHOI SSJ 100 PAGI INI DISERAHKAN DI BANDARA UDARA HALIM


Penyerahan 45 Jenazah Korban Sukhoi Di bandara Halim Pagi Ini45 KORBAN KECELAKAAN SUKHOI SSJ 100 PAGI INI DISERAHKAN DI BANDARA UDARA HALIM. Tim Disaster Victim Identification Mabes Porli akhirnya berhasil mengidentifikasi seluruh jenazah korban Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di kawasan Gunung Salak, Jawa Barat. Sejak tadi malam seluruh korban telah disemayamkan di Bandara Halim Perdana Kusuma untuk diserahkanterimakan kepada keluarga pagi ini Rabu, 23 Mei 2012. JADI INCARAN MU SHINJI KAGAWA DIPATOK HARGA TINGGI PIHAK DORTMUND. Korban kecelakaan pesawat itu terdiri atas 35 warga negara Indonesia dan 10 warga negara asing. Seluruh korban dinyatakan sudah diindetifikasi secara ilmiah dan tidak terbantahkan.

Seperti disampaikan Direktur Eksekutif Disaster Victim Identification (DVI), Komisaris Besar Polisi Anton Castilani, seluruh jenazah sudah dimasukkan ke dalam peti dibungkus memakai plastik agar tidak merembes, dilapisi kain putih lalu dibalut kain batik. Pada Selasa sore, 22 Mei 2012, keluarga sudah dipersilakan untuk melihat jenazah sebelum dibawa ke Bandara Halim untuk upacara serahterima kepada pihak keluarga. Ada dua psikolog yang memberikan penjelasan kepada keluarga mengenai kondisi korban.

Penyerahannya jenazah kepada keluarga akan dilakukan pukul 10.00 WIB di ruang belakang kedatangan Lanud Halim. PT Trimarga Rekatama mempersiapkan seluruh acara upacara penyerahan jenazah korban. Disiapkan 38 mobil jenazah, lima mobil pengawal, dan 35 motor yang juga untuk pengawalan. Menurut Juru Bicara PT Trimarga Rekatama, Sunaryo, rencana keberangkatan jenazah diprioritaskan untuk jenazah yang akan diterbangkan ke luar Jakarta, dan jarak pemulangan jenazah di luar kota Jakarta seperti Bandung maupun Karawang. "Tim yang bergerak pertama adalah mobil ambulans. Jeda pemberangkatan antar rombongan diatur selama 10 menit," katanya.

Pihak Trimarga juga menyesuikan dengan permintaan keluarga untuk membawa jenazah tempat pemakaman. "Untuk jenazah yang diterbangkan ke luar Jakarta, kita koordinasi dengan operator untuk jadwal penerbangannya," kata dia. Sunaryo berharap semua perencanaan penyerahan serta pemulangan berjalan lancar. Upacara penyerahan akan berlangsung 45 menit untuk dilanjutkan ke acara pemulangan jenazah ke tempat masing-masing.

45 KORBAN KECELAKAAN SUKHOI SSJ 100 PAGI INI DISERAHKAN DI BANDARA UDARA HALIM, Keluarga Tunggui Jenazah Korban Sukhoi, Pemulangan WNA Korban Sukhoi Belum Dipastikan, Sudah 30 Peti Jenazah Korban Sukhoi di Halim, FOTO: Duka Melihat Jenazah Korban Sukhoi, Pengenalan Jenazah Kepada Keluarga Dihentikan
 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/45-korban-kecelakaan-sukhoi-ssj-100.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

45 KORBAN KECELAKAAN SUKHOI SSJ 100 PAGI INI DISERAHKAN DI BANDARA UDARA HALIM

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:38 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment