Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO SENI BAKAR TAS HERMES BIRKIN SEHARGA RP 958 JUTA, PUTRI CLINT EASTWOOD DAPAT ANCAMAN DIBUNUH

Fransesca EastwoodFOTO SENI BAKAR TAS HERMES BIRKIN SEHARGA RP 958 JUTA, PUTRI CLINT EASTWOOD DAPAT ANCAMAN DIBUNUH. Kontroversi ini dimulai ketika Francesca Eastwood menampilkan foto dirinya yang sedang menghancurkan sebuah tas Hermes Birkin seharga US$ 100.000. Ia pun langsung dicemooh oleh banyak orang melalui situs sosial media. Baca juga PERNYATAAN ABURIZAL BAKRIE SOAL BUNG KARNO & PEREMPUAN CANTIK MENUAI KONTROVERSI

Dalam beberapa foto yang dipotret oleh kekasihnya, Tyler Shields, anak dari aktor ternama, Clint Eastwood itu terlihat berpose sambil menggigit, memukul, menggergaji serta membakar tas Hermes Birkin yang berharga sekitar Rp 958 jutaan. Seperti yang dikutip dari Telegraph, pemotretan itu dilakukan oleh Francesca dan Tyler atas nama seni.

Hasil foto-foto tersebut dapat dilihat di situs milik Tyler. Namun bukannya menuai pujian, Francesca dan Tyler justru banyak dicemooh dan menerima kritikan pedas dari ibunda Francesca, Dina. Ia mengungkapkan rasa kecewanya karena sang putri bisa memiliki tas mahal tapi tidak bisa mengerti arti dan nilai uang sebenarnya.

Selain itu, Francesca juga mendapat kritikan pedas dari banyak orang melalui akun Twitter dan Facebooknya. Ia dihina sebagai gadis manja yang jahat dan orang gila. Bahkan setidaknya ada satu pengguna Twitter yang mengirimkan ancaman mati pada Francesca.

"Beberapa dari kita harus benar-benar harus bekerja keras, tapi gadis manja jahat itu malah membakar tas seharga US$ 100.000," tulis salah satu pengguna Twitter.

"Wow.. Tas seharga US$ 100.000 terbuang sia-sia untuk foto yang tidak bermakna seharusnya bisa lebih berguna untuk acara amal atau orang lain yang benar-benar membutuhkan. Dasar gila," tulis pengguna akun jejaring sosial lainnya.

Namun demikian, Francesca Eastwood rupanya sama sekali tak merasa bersalah dengan apa yang dilakukannya. Di websitenya, dia malah menganggap bahwa orang-orang yang mengkritiknya itu tak mengerti soal seni.

FOTO SENI BAKAR TAS HERMES BIRKIN SEHARGA RP 958 JUTA, PUTRI CLINT EASTWOOD DAPAT ANCAMAN DIBUNUH, Foto TAs Hermes Birkin Digergaji & Dibakar, Kontroversi Foto Putri Aktor Clint Eastwood




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/foto-seni-bakar-tas-hermes-birkin.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO SENI BAKAR TAS HERMES BIRKIN SEHARGA RP 958 JUTA, PUTRI CLINT EASTWOOD DAPAT ANCAMAN DIBUNUH

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:56 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment