Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ROBBEN GAGAL EKSEKUSI PINALTI KARENA GANGGUAN JHON OBI MIKEL


Jhon Obi Mikel Gagalkan Pinalti Robben Final Champions 2012ROBBEN GAGAL EKSEKUSI PINALTI KARENA GANGGUAN JHON OBI MIKEL FINAL CHAMPIONS 2012. Jika saja Arjen Robben mampu mencetak gol ke gawang Chelsea dari titik putih di awal babak tambahan final Liga Champions mungkin sekarang Bayern Munich yang berpesta merayakan gelar. Ya, tidak bisa dipungkiri kalau kegagalan Robben mengeksekusi hadiah penalti itu menjadi salah satu kunci kekalahan Bayern. VIDEO YOUTUBE ROBIN GIBB MENINGGAL DUNIA  2012 Personel Band Legendaris The Bee Gees Robin Gibb Meninggal Dunia Dan diakui John Obi Mikel, dirinya punya peran besar atas nasib buruk yang diterima The Bavarian tersebut. Obi Mikel mengatakan bahwa dirinya sempat mengganggu Robben ketika tampil menjadi algojo.

"Saya bilang padanya: Peter Cech akan membaca arah tendanganmu," kata Obi Mikel. Lepas dari percaya atau tidak kalau ucapan Obi Mikel itu telah menciutkan mental Robben, yang jelas sepakan pemain timnas Belanda tersebut mampu dikuasai dengan baik oleh Cech.

Kiper asal Republik Ceko itu menjatuhkan badan ke arah yang tepat dan langsung mendekap bola yang hendak masuk ke gawang. Robben kemudian juga menolak diberi kepercayaan mengambil salah satu tendangan saat laga dilanjutkan dengan adu penalti. Bayern akhirnya kalah 3-4.

ROBBEN GAGAL EKSEKUSI PINALTI KARENA GANGGUAN JHON OBI MIKEL FINAL CHAMPIONS 2012, Kekalahan Bayern 'Lampu Kuning' Timnas Jerman, Striker Chelsea 'Serang' Villas-Boas, Bos Chelsea: Torres Cuma Emosi Sesaat, Klopp: Kehebatan Bayern Tetap Melekat Erat, Mantan Pemilik Chelsea Ucapkan Selamat

 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/robben-gagal-eksekusi-pinalti-karena.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ROBBEN GAGAL EKSEKUSI PINALTI KARENA GANGGUAN JHON OBI MIKEL

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:35 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment