Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

VIDEO UNIK, LAMAR KEKASIH DENGAN AJAK 60 ORANG NYANYIKAN LAGU BRUNO MARS BIKIN HEBOH YOU TUBE

Pasangan Isaac Lamb-Amy FrankelVIDEO UNIK, LAMAR KEKASIH DENGAN AJAK 60 ORANG NYANYIKAN LAGU BRUNO MARS BIKIN HEBOH YOU TUBE. Sudah begitu banyak video 'lamaran' unik yang diunggah di You tube. Salah satu video melamar yang unik adalah dari seorang pria di Portland, Oregon, AS. Untuk menunjukkan rasa cintanya dan keseriusan melamar pujaan hati, Isaac Lamb (31), melakukan lamaran yang tak biasa. Ia meminta tolong kepada 60 orang untuk menyanyikan lagu "Marry You" yang dipopulerkan Bruno Mars, untuk dinyanyikan di depan kekasihnya secara lypsinc. Baca juga HAK PEMAIN TIDAK DIPENUHI, SEJUMLAH PEMAIN ISL & IPL ANCAM MOGOK!

Pada tanggal 23 April 2012, Lamb meminta kekasihnya untuk datang ke rumah orang tuanya. Saat itu, dibantu adik Lamb, sang wanita didudukkan di kursi belakang mobil CRV dan diberi headphone. Alasannya, akan diputarkan sebuah lagu.

Saat lagu mulai berkumandang, satu per satu penari datang, berpasangan, menyanyikan lagu "Marry You" secara lypsinc sambil berdansa. Mobil pun berjalan perlahan dan suasana menjadi seperti syuting video klip.

Penari pun terus bertambah hingga berjumlah 60 orang. Tentu saja bukan penari profesional, tapi teman dan keluarga Lamb. Di ujung lagu, Isaac Lamb muncul dan menyatakan keinginannya untuk menikahi Amy Frankel, yang telah menjadi tunanganya itu. Suasana ceria berubah mengharukan.

Video lamaran ini kemudian diunggah oleh Lamb ke Youtube. Karena unik dan mengharukan, video ini lantas menyebar di dunia maya dan ditonton 3 juta kali dalam waktu hanya 3 hari. Memasuki hari ke-empat, video yang diunggah tanggal 25 Mei 2012 itu sudah ditonton hampir 5 juta kali.

Lamb pun mendadak terkenal. Lamb dan Amy diundang dalam sebuah acara bincang pagi Today Show di jaringan televisi NBC, untuk menceritakan pengalamannya itu kepada pemirsa.

Ini dia video proposal nikah Isaac Lamb dan Amy Frankel :

VIDEO UNIK, LAMAR KEKASIH DENGAN AJAK 60 ORANG NYANYIKAN LAGU BRUNO MARS BIKIN HEBOH YOU TUBE, Kisah Lamaran Issac Lamb, You Tube Proposal Pernikahan Isaac Lamb, Video Melamar Unik Isaac Lamb






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/video-unik-lamar-kekasih-dengan-ajak-60.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

VIDEO UNIK, LAMAR KEKASIH DENGAN AJAK 60 ORANG NYANYIKAN LAGU BRUNO MARS BIKIN HEBOH YOU TUBE

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:58 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment