Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BENTROKAN ANTARA FBR DENGAN KUBU AMBON MEMEANAS DI SAWAH BESAR


Bentrokan FBR Dengan Kubu Ambon Mencekam Di Sawah BesarBENTROKAN ANTARA FBR DENGAN KUBU AMBON MEMEANAS DI SAWAH BESAR. Telah terjadi bentrokan antara kubu Forum Betawi Rempug (FBR) dengan massa yang menurut saksi mata berasal dari kubu Ambon, di depan Hotel Classic, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu sore, 30 Mei 2012 sekitar pukul 18.30. "Ah itu cuma anak-anak mengamankan wilayah saja, pemicunya cewek," kata Juru Bicara FBR, Fajri Husen, Rabu, 30 Mei 2012. KATY PERRY BEBER FOTO POLOSNYA DI FILM TERBARU Ia mengklaim aksi massa dari FBR tidak menimbulkan korban luka-luka maupun korban jiwa. Pengamatan di depan hotel, suasana agak mencekam tampak karena ada segerombolan orang berjalan sambil memegang tongkat dan benda-benda panjang di tangannya.

Mereka kadang berteriak namun tidak jelas meneriakkan kata apa. Laju kendaraan di depan hotel sempat tersendat, namun tidak sampai menimbulkan kemacetan. Beberapa massa dari FBR lari ke arah Stasiun Sawah Besar, dan rupanya, itu hasil pengusiran aparat Kepolisian. Tidak sampai 10 menit sejak peristiwa berlangsung, anggota kepolisian dari Polsek Sawah Besar datang ke lokasi, beberapa personil mencari tahu permasalahan, dan beberapa lagi memperlancar arus kendaraan.

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Sitinjak, menyatakan belum mengetahui apa yang baru saja terjadi di depan hotel. Namun ia sudah menyebar anggota untuk mencegah bentrokan lanjutan. "Setahu kami, hingga kini tidak ada korban," kata dia saat ditemui di lokasi kejadian. Ia menyatakan daerah tersebut sudah aman. Hingga pukul 19.00, kondisi sudah berangsur normal, kecuali adanya mobil polisi di depan hotel. Lalu lintas lancar di kedua arah.

BENTROKAN ANTARA FBR DENGAN KUBU AMBON MEMEANAS DI SAWAH BESAR,  FBR Picu Keributan Di Sawah Besar




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/bentrokan-antara-fbr-dengan-kubu-ambon.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BENTROKAN ANTARA FBR DENGAN KUBU AMBON MEMEANAS DI SAWAH BESAR

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment