Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

AHMAD DHANI - MULAN JAMEELA MULAI BERANI TAMPIL BERSAMA SAAT DI PESTA PERNIKAHAN ANANG

Ahmad DhaniAHMAD DHANI - MULAN JAMEELA MULAI BERANI TAMPIL BERSAMA SAAT DI PESTA PERNIKAHAN ANANG. Hubungan Bos RCM, Ahmad Dhani dan penyanyi Mulan Jamelaa sempat menjadi buah bibir masyarakat. Bahkan Mulan sempat dikabarkan telah melahirkan seorang anak hasil hubungan tersebut. Sampai saat ini belum ada pengakuan resmi dari keduanya mengenai kebenaran berita hubungan mereka. Baca juga BUBU KELUARGA KERAJAAN SELANGOR MALAYSIA Bubu Bukan Cucu Raja Selangor Malaysia

Namun, tampaknya Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sedikit mulai membuka kebenaran hubungan mereka dan mulai berani tampil berdua. Keduanya kompak menghadiri pernikahan Anang dan Ashanty di hotel Shangri-La. Tak hanya berdua, El dan Dul pun nampak hadir bersama mereka.

Dhani datang satu mobil dengan pelantun tembang Mahluk Tuhan Paling Seksi itu. Dhani, El dan Dul terlihat kompak dengan baju yang didominasi warna hitam. Mulan yang menggunakan dress gold dibalut warna hitam pun terlihat menemani ketiganya. Dhani keluar dengan santai sambil memegang tangan Mulan.

Mulan, yang masih merahasiakan hubungannya dengan Dhani terlihat canggung. Usai menghadiri resepsi sahabatnya tersebut, mereka berusaha menghindar dari kerumunan wartawan yang menunggu di luar ballroom Hotel Shangri La. Berbeda dengan Mulan, salah satu juri Indonesian Idol itu masih mau meladeni pertanyaan wartawan sekitar perhelatan akbar tersebut.

Kehadiran keduanya seperti memanaskan kembali kabar hubungan asmara mereka. Bahkan, saat disinggung apakah akan membuat acara resepsi yang sama dengan Anang, Dhani pun menjawabnya.

"Ya kita lagi cari venue-nya," tutur Dhani santai.

Bantahan Mulan Jameela

Setelah diberitakan Ahmad Dhani menggandeng tangan Mulan Jameela, saat menghadiri pesta pernikahan pasangan Anang-Ashanty,  Mulan Jameela langsung bereaksi keras terhadap pemberitaan tersebut.

"Beritanya ngaco," bantah Mulan di Twitternya, @Mulanjameela1, Selasa (22/5) pagi. "Nggak ada pegangan tangan dan aku masih mau interview sama wartawan. Jangan ngarang cerita dong."

Mulan mengaku kalau rumor kisah cintanya dengan Dhani itu hanya akal-akalan media. Ia hanya bisa bersikap tegar atas gosip miring yang telah berlangsung lama itu.

"Lagian ga berdua. Banyakan," kata mantan rekan duet Maia Estianty di grup duo Ratu ini. "Duh kasihan. Cari duit sampai ngarang cerita. Sabar. Sabar."  

AHMAD DHANI - MULAN JAMEELA MULAI BERANI TAMPIL BERSAMA SAAT DI PESTA PERNIKAHAN ANANG, Hubungan Ahmad Dhani - Mulan Jameela, Pernikahan Mulan - Ahmad Dhani, Ahmad Dhani Gandeng Tangan Mulan Jameela di Resepsi Pernikahan Anang-Ashanty




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/ahmad-dhani-mulan-jameela-mulai-berani.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

AHMAD DHANI - MULAN JAMEELA MULAI BERANI TAMPIL BERSAMA SAAT DI PESTA PERNIKAHAN ANANG

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:34 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment