Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SKUAD LIGA SELECTION INDONESIA JELANG HADAPI INTER MILAN DI JAKARTA


Susunan Line up Indonesia Selection Jelang Lawan Inter Di JakartaSKUAD LIGA SELECTION INDONESIA JELANG HADAPI INTER MILAN DI JAKARTA. Tim Liga Selection terus melakukan persiapan jelang laga uji coba melawan Inter Milan pada laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 24 Mei 2012. Pelatih Aji Santoso akan tetap menerapkan permainan menyerang. Tim Liga Selection melakukan latihan keduanya di bawah komando pelatih Aji Santoso di Lapangan C, Senayan, Selasa 22 Mei 2012. JADI INCARAN MU SHINJI KAGAWA DIPATOK HARGA TINGGI PIHAK DORTMUND. Dari 20 pemain yang masuk tim, dua di antaranya belum bergabung dengan skuad, yakni Mustahid Billah dan Ronald Setmop. Aji menegaskan timnya dalam kondisi terbaik dan siap menghadapi Inter. "Persiapan bagus, walau hanya punya tiga kali kesempatan latihan. Kemarin tim sudah latihan dengan asisten pelatih Widodo (Cahyono Putro).

Besok kita punya sekali lagi kesempatan berlatih," ujarnya. Mengenai formasi yang akan digunakan Liga Selection saat melawan Inter, Aji menegaskan, kemungkinan besar akan menggunakan 4-2-3-1. "Mulai kemarin kita sudah pakai pola 4-2-3-1. Pola ini dipakai bukan berarti untuk bertahan, tapi saya ingin memperkuat pertahanan di lini tengah, agar anak-anak punya kesempatan menyerang," jelasnya. Walaupun hanya ajang uji coba, Aji berharap tim asuhannya tetap memberikan permainan terbaik. Aji menilai laga melawan tim seperti Inter merupakan pengalaman yang berharga. "Saya tekankan kepada pemain, mereka harus bisa menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa mereka bisa bermain sepakbola dengan bagus. Artinya saya mau mereka berikan kemampuan maksimal," papar Aji. "Kita tahu Inter sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Tapi di sepakbola apapun bisa terjadi, artinya yang terpenting pemain bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya," kata dia. Liga Selection merupakan pemain-pemain yang bermain di kompetisi Indonesia Premier League (IPL), baik lokal maupun asing.

Skuad Liga Selection 

KIPER: Aji Saka, M. Ridwan

BELAKANG: Indra Cahya, David Pagbe, Otavio Dutro, Diego Michiels, Syafrudin Tahar, Dany Saputra

TENGAH: Rasyid A Bakri, Kwon Jun, Mario Karlovic, Sigit Meiko, Mustaid Billah, Rahmat Hidayat

DEPAN: Andik Vermansyah, Edward Wilson, Muharram G Siregar, Agung Suprianto, Ronald Setmop, Abdul Rahman

SKUAD LIGA SELECTION INDONESIA JELANG HADAPI INTER MILAN DI JAKARTA, Lawan Palestina, Indonesia Siap Adu Penalti, Cedera Serius, Kiper Timnas Dilarikan ke RS, Okto dan Pahabol Masih Tunggu Visa, Sneijder Tegaskan Komitmen bersama Inter, Riedl Diberi Kebebasan Memilih Pemain




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/skuad-liga-selection-indonesia-jelang.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SKUAD LIGA SELECTION INDONESIA JELANG HADAPI INTER MILAN DI JAKARTA

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:54 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment