Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JADI INCARAN MU SHINJI KAGAWA DIPATOK HARGA TINGGI PIHAK DORTMUND


Patok Harga Bandrol Kagawa Dortmund Untuk MUJADI INCARAN MU SHINJI KAGAWA DIPATOK HARGA TINGGI PIHAK DORTMUND. Ambisi Manchester United untuk memboyong Shinji Kagawa ke Old Trafford pada jendela transfer musim panas tahun ini sepertinya tidak akan berjalan mulus. Sebabnya, Borrusia Dormund mematok harga tinggi buat gelandang tim nasional Jepang itu. Dortmund dikabarkan membanderol Kagawa dengan harga sekitar 20 juta euro atau Rp 236 miliar. DIBONGKAR, MODUS OPERANDI JASA PEMBUATAN IJAZAH PALSU DI DUNIA MAYA Die Borussen memasang harga setinggi itu karena Kagawa merupakan pemain muda berbakat. Apalagi Kagawa sudah menyumbangkan dua gelar juara Bundesliga buat Dortmund.

"Kami semua mengetahui kemampuan yang dimiliki Shinji, dia muda dan sangat berharga bagi tim ini," kata pemilik Dortmund, Hans-Joachim Watzke, kepada Sport Bild, Selasa 22 Mei 2012. "Dia juga masih menyisakan kontrak setahun lagi. Dengan berbagai fakta itu, kami tentunya mengharapkan harga tinggi dari dia." Dortmund mematok harga tinggi, kata Watzke, karena dirinya mengikuti jejak Schalke 04 yang waktu itu melego Manuel Neuer ke Bayern Muenchen. "Bayern Muenchen membayar Neuer dengan harga Rp 260 miliar," tuturnya.

Dalam beberapa bulan terakhir nama Kagawa memang tengah dikaitkan dengan MU. Apalagi bekas pemain Cerezo Osaka itu menolak perpanjangan kontrak baru yang disodorkan Dortmund. Bahkan pelatih MU Sir Alex Ferguson menonton langsung Kagawa saat Dortmund mengalahkan Bayern Muenchen di final DFB Polka.

JADI INCARAN MU SHINJI KAGAWA DIPATOK HARGA TINGGI PIHAK DORTMUND, Video Rahasia di Balik Kesuksesan Chelsea, Drogba Curhat ke Trofi Champions, Beri Selamat ke Chelsea, Duo Spurs Dikritik Fans, Rahasia Sukses Cech Hadang Penalti Muenchen, Berbatov Putuskan Hengkang dari Manchester United




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/jadi-incaran-mu-shinji-kagawa-dipatok.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JADI INCARAN MU SHINJI KAGAWA DIPATOK HARGA TINGGI PIHAK DORTMUND

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment