Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KETUA BOBOTOH BERHARAP TEWASNYA RANGGA JADI TITIK AWAL PERDAMAIAN VIKING DENGAN THE JACKMANIA


Ketua Persib Club Minta Viking Berdamai Dengan The JackmaniaKETUA BOBOTOH BERHARAP TEWASNYA RANGGA JADI TITIK AWAL PERDAMAIAN VIKING DENGAN THE JACKMANIA. Ketua Umum Viking Persib Club Herru Joko berharap tragedi pengeroyokan yang mencabut nyawa tiga korban usai laga Persija versus Persib di Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad kemarin, menjadi titik tolak perdamaian antara bobotoh (suporter Persib) dan The Jakmania (suporter Persija). KATY PERRY BEBER FOTO POLOSNYA DI FILM TERBARU Ketiga korban tewas, termasuk anggota Viking Rangga Cipta Nugraha, harus menjadi korban terakhir perseteruan kedua komunitas suporter. "Konsekuensi meninggalnya Rangga adalah perdamaian antara bobotoh dan The Jak" ujarnya di kawasan rumah duka Rangga di Kampung Pasir Leuti, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Selasa 29 Mei 2012.

" Harusnya ini jadi titik awal perdamian antar suporter semua klub sepak bola di seluruh Indonesia, nasional. Perdamian jangan sampai menunggu korban jatuh lagi," Herru mengaku selama ini Viking dan The Jak sudah berupaya merintis perdamian. Pertemuan terakhir bersama The Jak dan Persija Jakarta, kata dia, dilakukan Jum''at 25 Mei 2012 atau dua hari sebelum gelaran laga Persija versus Persib di Gelora Bung Karno pada Ahad 27 Mei 2012. "Pertemuan itu kami (Viking) lakukan dengan Ferry dari The Jak di kafe di Bandung sini Jum''at lalu. Tanggapan kedua pihak sangat baik untuk berdamai. Ini rintisian," katanya.

Adapun soal tewasnya Rangga, Herru mengaku baru mengetahuinya pagi tadi. Ia kaget karena hasil penelusuran tim perwakilan Viking menyusul kabar terjadinya pengeroyokan pada Ahad malam lalu tak menemukan korban dari bobotoh Persib ataupun Viking. Herru membenarkan jika Rangga adalah salah satu anggota organisasinya. Herru bahkan mengaku mengenal Rangga. "Dia (Rangga) aktif di Viking (komisariat) Poltekpos (tempat Rangga kuliah dulu). Saya kenal dia karena dia cukup sering ikut rapat organisasi," katanya di rumah duka. "Rangga dan kawannya kemarin datang sendiri sebagai pribadi-pribadi ke GBK, karena kami dari Viking resminya tak mengirim anggota menonton ke Jakarta." Pantauan di rumah duka hingga berita ini ditulis, keluarga dan kerabat masih menunggu kedatangan jenazah Rangga dari Jakarta.

Dua karangan bunga dukacita dari Viking dipajang di depan gang menuju rumah Rangga. Sementara itu, dengan menumpang motor dan mobil, lebih dari seratus anggota Viking, termasuk panglima mereka, Ayi Beutik, baru saja tiba di Pasir Leutik. Mereka nampak langsung beriringan menuju rumah duka.

KETUA BOBOTOH BERHARAP TEWASNYA RANGGA JADI TITIK AWAL PERDAMAIAN VIKING DENGAN THE JACKMANIA, Kapolri: Pengeroyok Belum Tentu Suporter Tim, Korban Pengeroyokan di GBK Ternyata Suporter Persib, Sebelum Tewas Dikeroyok, Lazuardi Diduga Memalak, Jakmania Minta Polisi Usut Tewasnya Suporter, Jasad Korban Keroyok Persija-Persib Sudah Diambil, Upaya Polisi Jelang Laga Ricuh Persija Vs Persib, Polisi Diminta Mendalami Budaya Sepak Bola, Suporter Luka di RSCM Sudah Pulang




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/ketua-bobotoh-berharap-tewasnya-rangga.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KETUA BOBOTOH BERHARAP TEWASNYA RANGGA JADI TITIK AWAL PERDAMAIAN VIKING DENGAN THE JACKMANIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:45 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment