Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

POLEMIK KONSER LADY GAGA 3 JUNI 2012, PROMOTOR 'BIG DADDY' TEGASKAN KONSER TETAP BERLANGSUNG

Lady GagaPOLEMIK KONSER LADY GAGA 3 JUNI 2012, PROMOTOR 'BIG DADDY' TEGASKAN KONSER TETAP BERLANGSUNG. Terkait Polemik penyelenggaraan konser Lady Gaga di Indonesia pada 3 Juni nanti di Gelora Bung Karno akhir-akhir ini, pihak Big Daddy Live Concert selaku promotor, hari ini, Jumat (25/5) menggelar konferensi pers mengenai sosialisasi tata cara konser Lady Gaga. Baca juga INI ALASAN GRUP BAND JAZZ MALIQ & D'ESSENTIALS MENUNDA KELUARKAN ALBUM BARU

Sosialisasi tata cara konser Lady Gaga bertajuk Lady Gaga The Born This Way Ball di Indonesia ini sesuai dengan hasil rapat koordinasi beberapa instansi terkait pada tanggal 24 Mei 2012 di Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta yang dihadiri oleh Dinas Pariwisata Provinsi DKI Jakarta, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi DKI Jakarta, Polda Metro Jaya, Kementrian Politik Hukum Keamanan (Kemenpolhukam), Kementrian Pariwisata, Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Komisi Penilai Kegiatan Hiburan Daerah (KPKHD) mengenai pelaksanaan konser.

Jumpa pers pihak promotor konser Lady Gaga di kawasan Jakarta Selatan hari ini dikawal sejumlah polisi. Pihak promotor memang sengaja meminta pengawalan aparat kepolisian untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terkait kontroversi penyelenggaraan konser Lady Gaga.

Pihak promotor juga mendadak mengubah lokasi jumpa pers tersebut. Awalnya undangan kepada media disebutkan jumpa pers akan berlangsung di kawasan Senayan City, namun kemudian mendadak dipindah ke Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Rumor pembatalan konser oleh Lady Gaga

Manajer Lady Gaga, Troy Carter, dalam acara Music Matters di Singapura, Kamis (24/5) menegaskan Gaga lebih memilih membatalkan konser daripada disensor. Promotor Lady Gaga di Indonesia, Big Daddy, menegaskan sampai saat ini tidak ada kepastian tentang pembatalan konser.

"Sebenarnya dapat kami sampaikan, tur manajemen Lady Gaga pada saat itu sedang menjadi keynote speaker dalam acara di konferensi mengenai budaya pop. Yang disampaikannya di situ adalah bagaimana pop culture selalu menjadi bahan berita dan bahan kontroversi," jelas humas Big Daddy, Arif Romadony.

Hal itu disampaikan Arif dalam jumpa pers di Eclectic Cafe di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2012). Hadir juga dalam jumpa pers itu pengamat musik Bens Leo. Jumpa pers ini berlangsung hanya 10 menit dan dijaga 4 polisi.

"Dia tidak menyebutkan betul secara spesifik tentang pembatalan konser di Indonesia. Jadi tidak ada kepastian mengenai pembatalan konser Lady Gaga," jelas Arif.

Saat ini, pihak Big Daddy masih terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait di Indonesia, maupun manajemen Lady Gaga yang sedang berada di Singapura.

Mengenai 150 tiket yang sudah dipegang Front Pembela Islam (FPI) yang menentang konser Lady Gaga, Big Daddy menyerahkannya kepada Kepolisian. "Tentu pengamanan kita serahkan kepada pihak kepolisian, mereka tentu sudah bisa melakukan pengamanan konser level dunia seperti Lady Gaga," tutur Arif.

Jadi kapan penggemar Lady Gaga di Indonesia dapat kepastian konser dibatalkan atau dilanjutkan?

Sampai saat ini pihak promotor masih terus melakukan koordinasi dengan manajemen penyanyi bernama asli Stefani Germanotta itu yang nanti malam konser di Bangkok, Thailand. Pihak Big Daddy juga menegaskan tetap melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait dan mengurus perizinan untuk konser tersebut.



POLEMIK KONSER LADY GAGA 3 JUNI 2012, PROMOTOR 'BIG DADDY' TEGASKAN KONSER TETAP BERLANGSUNG, Konser 'Lady Gaga Born This Way Ball', Little Monster, Jumpa Pers Promotor Konser Lady Gaga Indonesia, Big Daddy




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/polemik-konser-lady-gaga-3-juni-2012.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

POLEMIK KONSER LADY GAGA 3 JUNI 2012, PROMOTOR 'BIG DADDY' TEGASKAN KONSER TETAP BERLANGSUNG

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:34 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment