Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI ALASAN GRUP BAND JAZZ MALIQ & D'ESSENTIALS MENUNDA KELUARKAN ALBUM BARU


Alasan Utam Grup Band Maliq & D'essentials Tuda Album BaruINI ALASAN GRUP BAND JAZZ MALIQ & D'ESSENTIALS MENUNDA KELUARKAN ALBUM BARU. Maliq & D'Essentials sudah dirindukan banyak pendengar setianya. Namun band yang digawangi delapan personil itu tampaknya belum bisa menghadirkan album baru di tahun ini. Diakui Angga sang vokalis, bandnya tersebut akan lebih fokus melakukan road show secara off air. AKHIRNYA ORANG TUA 'BUBU' IKUT BICARA, TENTANG DARAH BIRU & ASMARA BUBU-SYAHRINI "Karena kita biasa tampil off air, kita jadi banyak jadwal manggung diluar daerah, maaf kalau kita menunda album terbaru kita sampai tahun depan," ujar Angga kepada VIVAnews di Kemang, Jakarta, baru-baru ini. Angga juga menuturkan keinginan ratusan penggemarnya yang menantikan album baru mereka melalui akun twitternya.

"Kami banyak permintaan dari facebook dan twitter, ditanya kapan nih keluar album baru. Kami bilang segera, karena Maliq sedang fokus album kompilasi," ujar Angga. Band aliran jazz yang digawangi oleh Angga (vokalis), Indah (Vokalis), JAwa (Bass), Widi (Drum), Lale (Gitar), Ilman (keyboard) dan Amar (Terompet) ini sedang sibuk menggarap album kompilasi dengan beberapa band Indie.

"Ini dulu kita mau selesaikan, karena dengan beberapa musisi seperti Endah dan Ressa dan The Upstairs akan merilis album kompilasi," ujar Angga.

INI ALASAN GRUP BAND JAZZ MALIQ & D'ESSENTIALS MENUNDA KELUARKAN ALBUM BARU, Aksi Nidji- Maliq & D’Essentials di F1 Sepang, 'Maliq' Ancang-ancang Ganti Vokalis
 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/ini-alasan-grup-band-jazz-maliq.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI ALASAN GRUP BAND JAZZ MALIQ & D'ESSENTIALS MENUNDA KELUARKAN ALBUM BARU

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:43 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment