Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DIDIER DROGBA PASTIKAN HENGKANG DARI CHELSEA SETELAH BAWA GELAR LIGA CHAMPIONS 2012


Didier Drogba Pastikan Hengkang Dari ChelseaDIDIER DROGBA PASTIKAN HENGKANG DARI CHELSEA SETELAH BAWA GELAR LIGA CHAMPIONS 2012. Didier Drogba sudah memutuskan masa depannya. Bomber Chelsea tersebut memilih segera hengkang dari Stamford Bridge pada akhir musim ini. Seperti dikutip France Football, Selasa, 22 Mei 2012, Drogba telah menyampaikan keputusannya tersebut kepada para pungggawa Chelsea saat melakukan parade trofi Liga Champions pada Minggu, 20 Mei lalu. VIDEO YOUTUBE ROBIN GIBB MENINGGAL DUNIA  2012 Personel Band Legendaris The Bee Gees Robin Gibb Meninggal Dunia "Kita tidak akan bersama lagi di musim depan," kata Drogba. Drogba sendiri mengaku sulit mengucapkan kata perpisahan kepada rekan-rekannya di Chelsea.

Tapi mantan striker Olympique Marseille itu juga tidak sanggup jika memilih bertahan nantinya dia hanya menjadi pemain cadangan The Blues. "Saya ingin mengatakan langsung. Namun saya tidak sanggup. Mereka membuat saya menangis," ungkapnya. "Tapi saya sudah memutuskan. Saya juga tidak mau duduk di bangku cadangan. Sekarang saya harus melangkah dan menjajal petualangan baru."

Rumor yang merebak menyebut pemain timnas Pantai Gading itu akan menjajal Liga China. Dia bakal bergabung dengan mantan tandemnya Nicolas Anelka di Shanghai Shenhua.

DIDIER DROGBA PASTIKAN HENGKANG DARI CHELSEA SETELAH BAWA GELAR LIGA CHAMPIONS 2012, Striker Chelsea 'Serang' Villas-Boas, Bos Chelsea: Torres Cuma Emosi Sesaat, Mantan Pemilik Chelsea Ucapkan Selamat, Mengapa Torres Ancam Tinggalkan Chelsea, Cech Hadang Penalti Bayern, Ini Rahasianya

 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/didier-drogba-pastikan-hengkang-dari.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DIDIER DROGBA PASTIKAN HENGKANG DARI CHELSEA SETELAH BAWA GELAR LIGA CHAMPIONS 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:07 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment