Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] SKUAD INTER MILAN TIBA, JANJIKAN PERTANDINGAN YANG MENGHIBUR INTERISTI INDONESIA

Sambutan Interisti Indonesia[FOTO] SKUAD INTER MILAN TIBA, JANJIKAN PERTANDINGAN YANG MENGHIBUR INTERISTI INDONESIA . Skuad Inter Milan akhirnya tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu 23 Mei 2012. Ratusan Interisti yang tergabung dalam Inter Club Indonesia (ICI), sudah memadati Bandara Soekarno-Hatta sejak pagi guna menyambut kedatangan tim 18 kali juara Serie A Italia tersebut. Baca juga TIBA DI JAKARTA SKUAD INTER MILAN LANGSUNG LOMPAT KEGIRANGAN MELIHAT INTERISTI YANG MEMBLUDAK DI BANDARA

Inter tiba di Jakarta sekitar pukul 11.00 WIB. Banyak fans Nerazzurri menyambut kedatangan mereka di Bandara Soekarno-Hatta sehingga suasana menjadi riuh. Namun, Inter mengatakan bahwa mereka gembira melihat sambutan meriah tersebut.

Sambutan paling meriah diperoleh kapten I Nerazzurri, Javier Zanetti. Setibanya di Jakarta, mereka langsung menjalani konferensi pers dan mengaku senang datang ke Indonesia.

Inter Milan datang dengan kekuatan 20 pemain, termasuk pemain bintang seperti I'll Capitano Javier Zanetti, Douglas Maicon, Esteban Cambiasso, Diego Milito, Walter Samuel, Ivan Cordoba, dan Giampaolo Pazzini, di bawah pimpinan Andrea Stramaccioni.

Setelah tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 10.10 WIB, Rabu 23 Mei 2012, Zanetti, pelatih Andrea Stramaccioni dan CEO Inter Ernesto Paolilo langsung menggelar jumpa pers pertama di Hotel Mulia, Senayan. Bek asal Argentina tersebut tersanjung dengan sambutan yang diberikan Interisti Indonesia.

"Ini adalah pertama kali saya datang ke sini dan sangat senang berada di sini setelah musim yang sulit. Saya harap, dua pertandingan nanti bisa berjalan dengan baik," ujar Zanetti di Hotel Mulia, Rabu (23/5/2012) siang WIB.

"Indonesia sangat penting karena banyak tifosi dan penduduk Indonesia sama banyaknya dengan Amerika Serikat (Inter tur ke AS 2 tahun lalu, red) sehingga penting demi industri sepak bola, dan kami ingin menjadi basis di sini. Karena itu kami ke sini hari ini," ucap Paolilo.

Mereka akan tinggal di Jakarta selama lima hari dan melakukan berbagai kegiatan. Selain melakoni dua laga ujicoba pada 24 dan 26 Mei, mereka juga menggelar coaching clinic serta meet and greet pada tanggal 25. Inter juga berencana melakukan lelang jersey untuk amal.


[FOTO] SKUAD INTER MILAN TIBA, JANJIKAN PERTANDINGAN YANG MENGHIBUR INTERISTI INDONESIA , Klub Sepakbola Italia Inter Milan, Foto Kedatangan Tim Inter Milan di Bandara Soekarno Hatta












Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/foto-skuad-inter-milan-tiba-janjikan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] SKUAD INTER MILAN TIBA, JANJIKAN PERTANDINGAN YANG MENGHIBUR INTERISTI INDONESIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:22 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment