Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KONSER REUNI GIGI & DEWA 19 DENGAN MANTAN PERSONILNYA DIGELAR DI 4 KOTA INDONESIA


Konser Reuni Gigi Dan Dewa 19 Digelar 4 Kota Besar IndonesiaKONSER REUNI GIGI & DEWA 19 DENGAN MANTAN PERSONILNYA DIGELAR DI 4 KOTA INDONESIA. Dua band papan atas Indonesia, GIGI dan Dewa akan menggelar konser di empat kota besar Indonesia, dalam waktu dekat. Berdasarkan rilis yang diterima VIVAnews, Jumat, 25 Mei 2012, konser tersebut akan melibatkan eks personel band masing-masing.POLEMIK KONSER LADY GAGA 3 JUNI 2012, PROMOTOR 'BIG DADDY' TEGASKAN KONSER TETAP BERLANGSUNG GIGI misalnya akan mengikutsertakan empat orang eks personelnya, seperti Budhi, Ronald, Opet, dan Baron. Sementara Dewa akan kembali berkolaborasi dengan Ari Lasso, Wong Aksan, dan Tyo Nugros. Meski demikian, konser yang digelar oleh salah satu merek bir ternama di Indonesia ini berlangsung di luar kota Jakarta. Berikut jadwal tur konser 'Bersama Kita Bintang: Reunited':

1. Minggu, 27 Mei 2012 : Makassar, Pantai Akarrena
2. Jumat, 15 Juni 2012 : Bekasi, Bekasi Square
3. Minggu, 24 Juni 2012 : Surabaya, Lapangan Basuki Rahmat
4. Minggu, 8 Juli 2012 : Medan, Lapangan Benteng

Ari Lasso akan melengkapi pergelaran "Ahmad Dhani & Dewa 19 In Concert" yang akan digelar pada 13 Juni 2012 mendatang, di Jakarta Convention Center, Senayan. Keterlibatan Ari disebut-sebut karena bayaran yang cukup mahal. Apa kata Ari? "Kalau nggak cocok nggak mungkin diterima honornya, kita bisnis sebagai teman tapi agak beradab. Gue sama Dhani paling gampang berbisnis. Kalau dia minta tolong gampang timbal balik, tahu sama tahu aja," kata Ari saat ditemui di Studio milik Ahmad Dhani, Pondok Indah, Jakarta, Selasa, 22 Mei 2012.

Ari mengaku sudah tak sabar bernostalgia dengan grup band yang melambungkan namanya di panggung musik tanah air. Ari ingin menyanyikan dua lagu yang memiliki sejarah selama delapan tahun bergabung bersama Dewa. "Cukup lama gue nggak membawakan "Kirana" versi asli. Dan yang ingin nyanyi "Satu Sisi'. Lagu yang cukup banyak sejarah, aransemen yang bernuansa gelap," katanya. Ari siap akan tampil maksimal dipergelaran nanti. Untuk itu, ia pun mempersiapkan diri dengan banyak berlatih.

KONSER REUNI GIGI & DEWA 19 DENGAN MANTAN PERSONILNYA DIGELAR DI 4 KOTA INDONESIA, Ari Lasso Jadi Vokalis Dewa 19 Lagi?, Ahmad Dhani Bayar Mahal Ari Lasso Demi Konser, Bulan Mei, Band GIGI Vakum, Ulang Tahun, GIGI dan Penggemar Nonton Bareng, Gigi Tak Tertarik Manggung di Mancanegara
 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/konser-reuni-gigi-dewa-19-dengan-mantan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KONSER REUNI GIGI & DEWA 19 DENGAN MANTAN PERSONILNYA DIGELAR DI 4 KOTA INDONESIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:01 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment