Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

LITTLE MONSTER FANS LADY GAGA INDONESIA NONTON KE SINGAPURA


Fans Lady Gaga Indonesia Tonton Konser Di SingapuraLITTLE MONSTER FANS LADY GAGA INDONESIA NONTON KE SINGAPURA. Rencana Lady Gaga untuk naik panggung di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 3 Juni 2012 batal terealisasi. Akibatnya, ratusan penggemar Gaga di Indonesia angkat kaki ke Singapura. Little Monsters, sebutan bagi fans Gaga, berbondong-bondong ke Negeri Singa untuk menonton konser Monther Monster di Indoor Stadium, Kamis, 31 Mei 2012. KONSER NKOTBSB 'ONE NIGHT ONE STAGE', KONSER NOSTALGIA NEW KIDS ON THE BLOCK & BACKSTREET BOYS "Ratusan kali jumlahnya (penonton Indonesia). Tiga temanku juga baru berangkat pakai pesawat siang ini, kok," ujar Venus, penonton asal Jakarta yang berada di Singapura, Kamis. Penonton asal Indonesia lain yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi menonton Gaga di Singapura adalah Rhesya Agustine.

Kontributor Tempo ini berangkat ke Singapura pada Rabu malam, 30 Mei 2012. "Saya berangkat dengan lima teman, naik maskapai Valuair," kata Rhesya setelah sampai di Singapura. Ketika berada di Bandara Soekarno-Hatta dan pesawat, Rhesya bertemu banyak penggemar Gaga. Mereka juga berangkat ke Singapura untuk menonton aksi panggung penyanyi lagu Born This Way itu. "Di MRT dan waktu tukar tiket dengan gelang tangan juga ketemu puluhan penonton asal Indonesia," ujarnya. Semestinya, Little Monsters Indonesia tidak harus berangkat ke Singapura untuk idola mereka. Sebab, pada awalnya Lady Gaga berencana bertandang ke panggung Jakarta.

Namun konser di Jakarta dibatalkan manajemen Lady Gaga. Konser tersebut ditolak mentah-mentah Front Pembela Islam, Majelis Ulama Indonesia, beberapa partai politik, dan pejabat negara. Setelah negosiasi yang alot antara promotor Big Daddy Entertainment yang mengundang Lady Gaga dengan kepolisian, akhirnya penyanyi Amerika itu diizinkan melakukan pertunjukan di Jakarta. Akan tetapi, Gaga sudah lebih dulu ngambek. Dia mencoret Jakarta dari rencana turnya. Alasan Gaga, ia tak ingin diatur-atur oleh kelompok agama dalam bernyanyi dan aksi panggungnya.

LITTLE MONSTER FANS LADY GAGA INDONESIA NONTON KE SINGAPURA, Di Singapura, Lady Gaga Curhat ke Little Monster, Pandangan Media Asing Ihwal Gaga Vs Pedangdut, 10 Aturan Tonton Konser Lady Gaga di Singapura, Little Monsters ke Singapura untuk Lawan FPI 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/little-monster-fans-lady-gaga-indonesia.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

LITTLE MONSTER FANS LADY GAGA INDONESIA NONTON KE SINGAPURA

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:37 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment