Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

VIDEO POLISI MABUK DI MAJALENGKA BIKIN HEBOH DUNIA MAYA

Brigadir Mochtar Toyib yang sedang mabuk diamankan rekan-rekannya sesama polisiVIDEO POLISI MABUK DI MAJALENGKA BIKIN HEBOH DUNIA MAYA. Sebuah video berjudul 'Polisi Mabok' beredar di YouTube. Video yang diunggah pada 31 Oktober lalu, berdurasi sekitar 14 menit 38 detik itu mempertontonkan aksi seseorang berseragam kepolisian dalam keadaan mabuk. Dia membuat onar saat pertunjukan dangdut. Lihat juga DAFTAR UPAH MINIMUM PROVINSI TAHUN 2014 DARI 16 PROVINSI.

Baca selengkapnya di: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/11/daftar-upah-minimum-provinsi-tahun-2014.html#ixzz2jftjjVJx

Awalnya, saat pertunjukan berlangsung, orang yang berseragam polisi ini dalam keadaan sempoyongan naik ke atas panggung dan terlibat adu mulut dengan salah seorang anggota orkes dangdut. Acara pun langsung berhenti.

Aparat yang lain sempat melerai adu mulut tersebut dan mengamankan anggota polisi tersebut turun panggung. Namun beberapa kali, orang berseragam polisi itu kembali naik dan terlihat seperti menantang berkelahi anggota orkestra.

Aksi ini sempat memprovokasi warga dan anggota orkestra lainnya. Bahkan saat akan dibawa turun panggung, orang ini sempat melancarkan tendangan. Hal ini menyulut cemoohan warga.

Tidak lama, orang ini diamankan oleh petugas kepolisian dan dimasukkan ke dalam mobil patroli. Usai meninggalkan lokasi seorang warga menjelaskan acara berhenti karena orang yang berseragam polisi tadi sempat menyiram alat musik di panggung dengan air mineral dan menyebabkan salah satu alat rusak.

Dari informasi yang didapat, diketahui polisi mabuk itu adalah Brigadir Mochtar Toyib dan bertugas di Majalengka. Acara pernikahan itu sendiri berlangsung di di Leuwiliang Ligung, Majalengka, Jawa Barat. Insiden itu terjadi pada pesta pernikahan, Rabu, 23 Oktober 2013.

Saat dikonfirmasi atas video tersebut, Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Martinus Sitompul mengaku prihatin dan menyesalkan peristiwa tersebut. Dia memastikan Kepolisian telah memberikan sanksi kepada Brigadir MT.

"Terhadap anggota Polri tersebut telah dilakukan sidang disiplin pada Jumat, 1 November 2013," kata Martinus.

Martin menambahkan bahwa MT dikenakan dua hukuman dalam putusan sidang disiplin karena terbukti indisipliner. "Pertama, hukuman bersifat demosi. Kedua, penempatan dalam tempat khusus selama 21 hari,"katanya.

Berikut video 'Polisi Mabok' dapat Anda tonton disini




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/11/video-polisi-mabuk-di-majalengka-bikin.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

VIDEO POLISI MABUK DI MAJALENGKA BIKIN HEBOH DUNIA MAYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:20 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment