Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[VIDEO] PESTA MEWAH & MOBIL BENTLEY 9 MILIAR HADIAH ULANG TAHUN PUTRI PENGACARA HOTMAN PARIS HUTAPEA

Foto Keluarga Hotman Paris dan Jessica Iskandar[VIDEO] PESTA MEWAH & MOBIL BENTLEY 9 MILIAR HADIAH ULANG TAHUN PUTRI PENGACARA HOTMAN PARIS HUTAPEA. Merayakan ulang tahun yang ke-17, Felica Putri Parisienne Hutapea putri pengacara kondang Hotman Paris Hutapea minta kado martabak dari sang ayah. Tapi yang didapatnya mobil Rp 9 miliar. Baca juga [FOTO+VIDEO] FINAL LIGA CHAMPIONS 2012 CHELSEA MENANG ADU PENALTI 4-3 ATAS BAYERN MUENCHEN

Perayaan ulang tahun ke-17 putri tercinta pengacara nyentrik ini diselenggarakan di salah satu hotel berbintang di Jakarta, Sabtu, 19 Mei 2012. Pesta mewah tersebut dihadiri oleh kalangan jet set dan sejumlah artis ternama.

Pengacara yang gemar tampil perlente ini pun memberikan hadiah spesial bagi sang putri tercinta. Tak tanggung-tanggung, ia memberikan sebuah mobil mewah Bentley Mulsanne seharga Rp9 miliar.

Bentley Mulsanne model terbaru dengan kapasitas mesin 6500 cc dari kedua orangtuanya. Ratu Elizabeth II juga baru-baru ini mendapatkan kado yang sama seperti Felicia dari pabrik mobil Bentley.

Hotman pun mengaku tidak terlalu pikir panjang ketika memilihkan hadiah untuk putrinya itu. Mobil tersebut juga menjadi hadiah spesial untuk Felicia karena sang ayah bangga putrinya itu akan magang di kantor pengacara di Inggris tak lama lagi. Lalu bagaimana perasaan Felicia dapat mobil seharga Rp 9 miliar?

"Ya biasa-biasa aja senang. Suatu hal yang wajar," tuturnya.

Menurut Hotman, ia sengaja memberikan hadiah tersebut untuk memperlihatkan bahwa kesuksesan bisa diraih dengan bekerja keras. "Agar dia belajar bahwa memang benar orang yang bekerja keras itu ada hasilnya. Jadi, saya tidak mau menunjukkan kesombongan," ujar Hotman yang dikenal mengoleksi mobil mewah ini.

Sementara itu, Felicia mengaku tak meminta hadiah mobil mewah dari sang ayah lantaran belum bisa menyetir. "Sebenarnya aku nggak rencana dirayakan," ujar Felicia.

[VIDEO] PESTA MEWAH & MOBIL BENTLEY 9 MILIAR HADIAH ULANG TAHUN PUTRI PENGACARA HOTMAN PARIS HUTAPEA, Mobil Bentley Mulsane, Pengacara Hotman Paris Hutapea, Mobil Mewah Bentley Hotman Paris, Ulang Tahun Putri Hotman Paris









Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/video-pesta-mewah-mobil-bentley-9.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[VIDEO] PESTA MEWAH & MOBIL BENTLEY 9 MILIAR HADIAH ULANG TAHUN PUTRI PENGACARA HOTMAN PARIS HUTAPEA

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:48 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment