Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO+VIDEO] FINAL LIGA CHAMPIONS 2012 CHELSEA MENANG ADU PENALTI 4-3 ATAS BAYERN MUENCHEN

Pemain Chelsea meluapkan kemenangan setelah kalahkan bayern muenchen di final Liga Champions [FOTO+VIDEO] FINAL LIGA CHAMPIONS 2012 CHELSEA MENANG ADU PENALTI 4-3 ATAS BAYERN MUENCHEN. Chelsea akhirnya mencatat sejarah merebut trofi Champions League untuk kali pertama setelah di final sukses mengalahkan Bayern Munich dalam drama adu penalti. Baca juga PERJALANAN CHELSEA & BAYERN MUENCHEN MENUJU FINAL PIALA CHAMPIONS 19 MEI 2012

Chelsea memastikan gelar juara Liga Champions setelah mengalahkan Bayern Muenchen 4-3 di Allianz Arena, Minggu (20/5/2012) dinihari WIB.

Kemenangan ini merupakan penebus kegagalan The Blues di final Liga Champions 2008 di Moskow saat mereka dikalahkan Manchester United, juga lewat adu penalti. Sukses ini juga memastikan tim asuhan Roberto Di Matteo tampil kembali di kompetisi elite Eropa itu musim depan sebagai juara bertahan, meski mereka hanya finis di peringkat ke-6 Liga Primer Inggris musim ini.

Kemenangan Chelsea terbilang mengejutkan karena mereka berada dalam tekanan Muenchen di hampir sepanjang pertandingan. Klub London ini juga kebobolan lebih dulu oleh gol Thomas Mueller di menit ke-83.

Tapi Didier Drogba menjadi penyelamat dengan mencetak gol penyeimbang hanya selang lima menit kemudian untuk memaksakan perpanjangan waktu dimainkan.

Muenchen memperoleh kesempatan untuk memulihkan keunggulan di menit ke-93 saat mereka mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran Drogba terhadap Franck Ribery.

Tapi kiper Petr Cech menjadi pahlawan dengan memblok eksekusi yang dilakukan Arjen Robben untuk memperpanjang napas Chelsea.

Hingga perpanjangan waktu dua kali 15 menit selesai dimainkan, kedudukan tetap imbang 1-1 sehingga adu penalti terpaksa digelar.

Muenchen sempat membuat awal menjanjikan saat eksekutor pertama, Philipp Lahm, berhasil menaklukkan Cech, sementara tendangan Juan Mata berhasil ditepis Manuel Neuer.

Tapi pemain asal Spanyol itu menjadi satu-satunya penendang penalti Chelsea yang gagal, sementara empat eksekutor berikutnya, David Luiz, Frank Lampard, Ashley Cole, dan Drogba, berhasil melakukan tugasnya dengan sempurna.

Sementara itu, Cech berhasil menggagalkan eksekusi Ivica Olic dan tendangan Bastian Schweinsteiger membentur tiang.

Bagi Munich, ini kegagalan kedua di final setelah 2010. Saat itu klub sepakbola ini dikalahkan Inter Milan 0-2 pada final 2010 di Madrid.

FOTO PESTA KEMENANGAN CHELSEA REBUT TROPI LIGA CHAMPIONS 2012, Video Gol-gol Kemenangan Chelsea Atas Bayern Muenchen 4-3, Final Liga Champions 2012, Chelsea VS Bayern Muenchen
























Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/fotovideo-final-liga-champions-2012.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO+VIDEO] FINAL LIGA CHAMPIONS 2012 CHELSEA MENANG ADU PENALTI 4-3 ATAS BAYERN MUENCHEN

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:24 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment