Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

`UKRAINA BANTAI ANJING SAMPAI 50.000 LEBIH PASCA TERPILIH TUAN RUMAH EURO 2012


Ukraina lakukan pembersihan Anjing Setelah Terpilih Tuan Rumah Euro 2012UKRAINA BANTAI ANJING SAMPAI 50.000 LEBIH PASCA TERPILIH TUAN RUMAH EURO 2012. Aktivis PETA, organisasi pemerhati etika terhadap hewan, mengklaim memiliki bukti foto yang menunjukan masih terjadinya pembantaian anjing di Ukraina. Padahal kasus yang mulai terkuak November 2011 ini telah mendapat kecaman dari banyak pihak, termasuk UEFA. PETA melaporkan sebanyak 50.000 anjing telah dibantai sejak Ukraina dinobatkan menjadi tuan rumah Euro 2012 bersama Polandia. BUATKAN LAGU 'LIBERTY & VICTORY UNTUK KLUB MANCHESTER UNITED, GIRING 'NIDJI' LEBIH CINTA TIMNAS INDONESIA.Dilansir People, PETA mengaku telah memiliki foto yang menunjukkan bagaimana anjing-anjing mati dengan luka seperti disembelih.

Bangkai anjing menumpuk di tempat sampah dan beberapa sudut jalan kota Donetsk. Beberapa diantaranya ditemukan dalam keadaan lumpuh oleh racun, dan dibiarkan mati di tempat sampah. Saat ini, diperkirakan 7.000 anjing disembelih di Donetsk setiap bulan oleh "pasukan pembersih". Sangat ironis, mengingat sebelumnya telah terjadi pertemuan Naturewatch dengan pemerintah Ukraina. Saat itu, Naturewatch, sebuah kelompok pemerhati lingkungan yang bermarkas di Inggris dan telah lama aktif berkampanye melawan kekejaman terhadap hewan di Ukraina mengklaim telah berbicara dengan pemerintah Ukraina.

"Ini adalah kemenangan fantastis untuk warga dan hewan yang ada di Ukraina," kata John Ruane, kepala Naturewatch saat itu, dikutip dari The Guardian 17 November 2011. Hasil dari pertemuan itu, pejabat Lingkungan Hidup Ukraina, Mykola Zlochevsky mengatakan, "Saya telah menginstruksikan kepada seluruh walikota kota , untuk menghentikan pembunuhan hewan liar dan membangun tempat penampungan bersama-sama." Pejabat PETA, Ben Williamson mengungkapkan,"Foto-foto yang kami miliki mungkin mengerikan, Ukraina ingin menyembunyikan kejadian ini, tetapi kasus ini harus dibuka agar semua tahu kekejaman yang sedang terjadi." "Ketika Ukraina menghabiskan ratusan juta Euro untuk membangun stadion megah, di sisi lain anjing-anjing ini harus dikorbankan demi kesuksesan Ukraina menjadi tuan rumah Euro 2012," lanjutnya.

"Kami meminta penggemar sepakbola untuk memperhatikan dan membantu kami mengakhiri pembantaian. Jangan mengotori permainan sepakbola yang indah ini dengan darah hewan yang tidak bersalah." Ukraina memiliki 4 stadion yang siap menggelar laga Piala Eropa 2012. Salah satunya adalah Stadion Nasional Olimpiade yang berada di Kiev. Stadion ini akan menggelar partai puncak Piala Eropa 2012 pada 1 Juli mendatang.

UKRAINA BANTAI ANJING SAMPAI 50.000 LEBIH PASCA TERPILIH TUAN RUMAH EURO 2012, Loew Cemas Bila Bayern Tumbang di Final, Mourinho Tak Jagokan CR7 di Euro 2012, De Gea Masuk Skuad Sementara Timnas Spanyol, Timnas Ceko Rilis Skuad Sementara Euro 2012, Italia Umumkan Skuad Sementara Euro 2012

 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/ukraina-bantai-anjing-sampai-50000.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

`UKRAINA BANTAI ANJING SAMPAI 50.000 LEBIH PASCA TERPILIH TUAN RUMAH EURO 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:49 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment