Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PETR CECH BUKA RAHASIA MENGGAGALKAN PINALTI BAYERN MUENCHEN

Kiper Chelsea Buka Rahasia Gagalkan Pinalty Muenchen
PETR CECH BUKA RAHASIA MENGGAGALKAN PINALTI BAYERN MUENCHEN FINAL CHAMPIONS. Selain Didier Drogba, ada satu lagi pahlawan dalam kemenangan Chelsea atas Bayern Munich di final Liga Champions, Sabtu lalu, 19 Mei 2012 atau Minggu dini hari WIB. Dia adalah sang penjaga gawang, Petr Cech, yang tampil sempurna. Dibombardir sejak awal laga, [FOTO+VIDEO] FINAL LIGA CHAMPIONS 2012 CHELSEA MENANG ADU PENALTI 4-3 ATAS BAYERN MUENCHEN Cech tampil kokoh. Meski sempat kebobolan oleh sundulan Thomas Muller, sebelum disamakan Drogba, kiper asal Republik Ceko itu sukses menghalau semua bola yang mengancam gawangnya.

Bahkan, peluang emas Munich pada babak kedua perpanjangan waktu berhasil ia mentahkan. Sepakan penalti Arjen Robben sukses dibaca dan ditangkap oleh Cech. Tidak berhenti di situ, pada babak drama adu penalti, peran Cech amat krusial. Dengan sigap, sang kiper menepis tendangan Ivica Olic dan Bastian Schweinsteiger. Chelsea pun menjadi juara Liga Champions untuk pertama kalinya setelah Drogba sukses menjalankan tugasnya sebagai penendang kelima The Blues.

Hebatnya, dari enam penalti yang dia hadapi, semua arah bola mampu dibaca dengan sempurna, tiga di antaranya sukses digagalkan. Apa rahasianya? "Bayern punya peluang yang sangat bagus. Tapi, Anda bisa lihat, mereka mulai kelelahan," ujar Cech pada Express.co.uk. "Saya tahu sedikit soal Bayern, karena enam kali saya bergerak ke arah yang tepat dalam enam penalti (lima di antaranya saat adu penalti)," tuturnya. "Saya melihat semua penalti mereka sejak 2007, kira-kira butuh dua jam untuk melihatnya.

Saya menonton DVD itu selama empat atau lima hari. Saya menontonnya sepanjang perjalanan," ungkap Cech membeberkan kunci suksesnya. "Robben selalu menendang ke arah yang berbeda, jadi saya tidak tahu apa yang harus dilakukan. Tapi, saat Anda sudah lelah, kebanyakan pemain memilih tenaga daripada teknik. Saya mengira dia akan menendang ke arah kiri, dan ternyata benar," bebernya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/petr-cech-buka-rahasia-menggagalkan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PETR CECH BUKA RAHASIA MENGGAGALKAN PINALTI BAYERN MUENCHEN

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:00 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment