Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

NEW SAMSUNG GALAXY S III SIAP LAUNCHING DI JAKARTA BESOK


Samsung Tab Galaxy III Launching Dijakarta Besok NEW SAMSUNG GALAXY S III SIAP LAUNCHING DI JAKARTA BESOK. Samsung bakal merilis ponsel terbarunya, Galaxy S III, di Jakarta besok siang. Dalam undangan yang diterima Tempo, peluncuran smartphone ini akan diisi dua kuis, yakni mengambil gambar dan menyaksikan video Star Trek di layar jenis Super AMOLED full HD selebar 4,8 inci di ponsel ini. Ponsel dengan prosesor quad-core tersebut pertama kali diperkenalkan di London, Inggris, awal Mei lalu. [FOTO+VIDEO] FINAL LIGA CHAMPIONS 2012 CHELSEA MENANG ADU PENALTI 4-3 ATAS BAYERN MUENCHEN "Ponsel ini menghadirkan pengalaman mobile yang hampir sempurna, alami, dan human-centric," kata J.K. Shin, President and Head of IT & Mobile Communications Division Samsung. Beberapa fitur unggulan yang ada di dalam ponsel, misalnya kemampuan mendeteksi wajah, suara, dan gerakan.

Ada pula layanan Smart Stay, yang diklaim dapat mengenali kebiasaan Anda dalam menggunakan ponsel. Contohnya, ketika membaca sebuah e-book atau berselancar di Internet, kamera depan akan mengidentifikasi mata Anda untuk kemudian mengatur ketajaman layar agar lebih nyaman dipandang.
Selain itu, ditanamkan fitur S Voice agar ponsel dapat memberikan respons terhadap perintah suara dan perkataan Anda. Sayang, Samsung masih merahasiakan harga yang pantas untuk disematkan pada ponsel yang kabarnya sudah dipesan sebanyak 9 juta unit ini.

NEW SAMSUNG GALAXY S III SIAP LAUNCHING DI JAKARTA BESOK, Orang Lebih Jujur Saat SMS-an, Sony Xperia S, Bukti Kemandirian Sony, Kominfo: Sinyal Ponsel Tak Ganggu Penerbangan









Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/new-samsung-galaxy-s-iii-siap-launching.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

NEW SAMSUNG GALAXY S III SIAP LAUNCHING DI JAKARTA BESOK

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:21 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment