Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KRONOLOGI FOTO POSE BUBU DENGAN VIRTA Pengakuan Virta Rahdania Cewek Yang Digendong Bubu

Pengakuan Virta Cewek Yang Digendong BubuKRONOLOGI FOTO POSE BUBU DENGAN VIRTA Pengakuan Virta Rahdania Cewek  Yang Digendong Bubu. Ternyata cewek yang digendong Bubu kekasih Syahrini adalah  Virta Rahdania Maladi seorang model dan dancer. Virta mengaku baru mengenal Bubu kala berpose mesra itu. Namun ia langsung akrab dengan pria bernama asli Raja Mohammad Syazni itu. INI DIA BINATANG-BINATANG YANG 'PANDAI' MERAMAL DARI BABI HINGGA GURITA

"Itu bener-bener spontanitas banget. Lagi mau foto-foto sendiri tiba-tiba dia dateng dan gendong aku nggak bilang-bilang," ujarnya Virta.

Cewek kelahiran 1 September 1991 itu pun tak menyangka mengapa fotonya begitu heboh. Sebab, menurut Virta kemesraan itu memang bukan sengaja terjadi.

"Aku mesra banget kan kelihatannya, padahal saat itu juga aku memang kayak mau jatuh, makanya dipegangin sama dia," jelasnya.

Kata Virta, pertemuan itu terjadi secara tidak sengaja di Bali beberapa waktu lalu. Mereka pun sempat menghabiskan waktu bersama semalam suntuk.

"Ketemunya hari itu dan pisah hari itu juga. Pas bareng kita cuma makan, pesta, berenang, itu dari jam 11 sampai jam 7 pagi," ujarnya Virta.

Perempuan yang berprofesi sebagai dancer itu juga membantah memiliki hubungan istimewa dengan Bubu Syahrini. Usai menghabiskan waktu bersama mereka pun langsung berpisah.

"Soalnya Bubu harus balik lagi ke Malaysia," tambahnya.

Sosok Virta langsung menjadi pergunjingan setelah Syahrini memperkenalkan Bubu sebagai kekasih. Sebab, sehari pasca Bubu tampil di depan publik, foto mesra Virta dan Bubu beredar di dunia maya.

Pertemuan antara Virta dan Bubu itu terjadi pada 15 April 2012. Virta yang bekerja sebagai seorang model memang kebetulan bekerja di sebuah kelab di Bali.

Panggilan Sayang Bubu ke Syahrini & Cewek yang Digendong itu Ternyata Sama


Pasangan yang tengah dimabuk asmara biasanya punya panggilan sayang. Seperti halnya Bubu yang memanggil Syahrini dengan sebutan 'Kecil'. Tapi, bagaimana jika panggilan itu ternyata juga diberikan pada perempuan lain?

Virta Rahdania Maladi, wanita yang digendong Bubu dalam foto mesra yang beredar di internet, mengaku juga dipanggil dengan sebutan yang sama oleh pria asal Malaysia itu. Nah, lho!

"Dia manggil aku Kecil," ujarnya Virta. Ketika diberitahu bahwa itu juga panggilan sayang Bubu ke Syahrini, dengan polos Virta pun balik bertanya, "Memang itu panggilan dia ke Syahrini?"

"Aku sama sekali nggak tahu itu," ujarnya. Virta yang berprofesi sebagai model itu rupanya tak terlalu mengikuti perkembangan berita setelah foto mesranya dengan kekasih Syahrini itu beredar hingga heboh.

Virta pun menegaskan, dirinya tak kenal dekat dengan Bubu. "Aku nggak ada kontak-kontak lagi kok sama dia, orang ketemu sehari itu aja," tuntasnya.

Dan, lewat sebuah tayangan infotainment di TV ia pun meminta maaf kepada Syahrini atas pose mesra itu.

"Teteh Syahrini, Syaz aku minta maaf ya. Itu hanya spontanitas," begitu permintaan maaf Virta.

Virta bertemu Bubu di Pulau Dewata beberapa waktu lalu dan sempat menghabiskan waktu bersama. Namun setelah itu dirinya tak ada kontak apa pun dengan pria yang belakangan diketahui sebagai keturunan Raja Selangor, Malaysia itu.

Sementara itu pihak Syahrini yang dikonfirmasi mengaku belum mengetahui pengakuan Virta. Saat ini, Syahrini tengah sibuk menyelesaikan pekerjaannya.

"Saya belum tahu, Syahrini juga belum karena masih di Serang, Banten," ucap sang manajer Reindhy.

KRONOLOGI FOTO POSE BUBU DENGAN VIRTA, Pengakuan Virta Rahdania Cewek  Yang Digendong Bubu, Foto Bubu Dengan Virta, Virta Minta Maaf Dengan Syahrini, Nama Cewek Yang di Foto Bubu




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/kronologi-foto-pose-bubu-dengan-virta.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KRONOLOGI FOTO POSE BUBU DENGAN VIRTA Pengakuan Virta Rahdania Cewek Yang Digendong Bubu

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:24 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment