Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA BINATANG-BINATANG YANG 'PANDAI' MERAMAL DARI BABI HINGGA GURITA

Llama sang peramal yang meramalkan Chelsea juara Liga ChampionsINI DIA BINATANG-BINATANG YANG 'PANDAI' MERAMAL DARI BABI HINGGA GURITA. Kehadiran binatang-binatang peramal tengah marak belakangan ini. Setelah gurita Paul, yang sekarang sudah mati, menjadi terkenal setelah dia memprediksi dengan akurat pemenang dari tujuh pertandingan yang diikuti Jerman di Piala Dunia kemarin dengan cara memilih makanannya. Baca juga PERJALANAN CHELSEA & BAYERN MUENCHEN MENUJU FINAL PIALA CHAMPIONS 19 MEI 2012

Gurita itu juga menebak Spanyol akan mengalahkan Belanda menjelang pertandingan final di Afrika Selatan dari akuariumnya di Oberhausen, Jerman.

Baru-baru ini pemerintah kota Kiev, Ukraina, telah menyiapkan seekor babi istimewa yang akan bertugas meramal hasil-hasil pertandingan Piala Eropa, menggantikan peran Paul si gurita di Piala Dunia 2010 lalu.

Babi peramal itu akan bertugas setiap hari sejak kick-off pertandingan pertama bulan depan di turnamen yang dituanrumahi berdua oleh Ukraina dan Polandia.

“Babi peramal yang unik dan asli Ukraina yang paham misteri sepakbola. Setiap hari pukul 16.00 dia akan meramal hasil pertandingan-pertandingan yang akan berlangsung,” kata pemkot dalam pernyataannya, Jumat kemarin.

Selain Paul dan babi, seekor kura-kura unik berkepala dua yang diberi nama Magdalena juga digunakan untuk meramal hasil pertandingan kejuaraan dunia hoki es di Slovakia.

Seekor opossum (binatang mirip tikus) bermata juling yang dipanggil Heidi pernah muncul di TV untuk meramal pemenang Piala Oscar.

Sissi, seekor anjing Dachshund memberi ramalan final Liga Champions. Dalam prediksinya, Bayern Muenchen yang akan memenangi partai puncak yang digelar di kandang FC Holywood, Fusball Arena.

Anjing ini diminta menghampiri dan menyantap makanan di atas dua buah piring yang telah ditandai logo kedua klub. Setelah beberapa saat menunggu, Sussi menghampiri kedua piring tersebut, lantas menyantap makanan dari piring berlogo Bayern.

Ramalan berbeda didapat dari seekor llama yang tinggal di Ashdown Llama Park, binatang ini diminta untuk meramal siapa yang menang di final Liga Champions. Caranya, sang llama harus memilih salah satu bola yang diletakkan di atas tiang kayu. Bukan untuk diapa-apakan, tapi didorong jatuh.

Sang Llama peramal, sempat mendekati bola merah tanda Bayern Muenchen dalam tahap awal. Namun, pada detik-detik terakhir, ia lebih suka mendorong bola biru Chelsea jatuh. Barangkali, sang Llama sudah mampu membayangkan Chelsea akan tampil dengan 10 bek seperti saat melawan Barcelona, lalu memenangkan laga di detik-detik akhir pula lewat serangan balik.

INI DIA BINATANG-BINATANG YANG 'PANDAI' MERAMAL DARI BABI HINGGA GURITA, Binatang Peramal, Gurita Peramal, Binatang Meramal Hasil Pertandingan, Binatang Peramal Pertandingan Sepakbola




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/ini-dia-binatang-binatang-yang-pandai.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA BINATANG-BINATANG YANG 'PANDAI' MERAMAL DARI BABI HINGGA GURITA

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:37 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment