Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DAFTAR GRUP BAND KPOP YANG MAMPU MENEMBUS PASAR AMERIKA VERSI MAJALAH ROLLING STONE

10 Artis KPOP pilihan majalah Rolling Stone yang disukai publik AmerikaDAFTAR GRUP BAND KPOP YANG MAMPU MENEMBUS PASAR AMERIKA VERSI MAJALAH ROLLING STONE. Baru-baru ini majalah Rolling Stone membuat List “Siapakah Grup K-pop yang kemungkinan besar berhasil menembus Pasar Amerika”. Baca juga KIM HYUN JOONG GELAR KONSER GRATIS UNTUK 32 RIBU PENGGEMAR DI JEPANG

Dengan banyak bermunculannya artis-artis K-Pop, majalah Rolling Stone membuat artikel khusus dan memilih 10 artis K-Pop terpopuler yang disukai di Amerika.
Dari daftar tersebut, tidak ada nama Super Junior yang belum lama ini sukses dengan konsernya.

Video Klip Girl's Generation di Yotube, 'Gee', telah mengumpulkan 74 juta penonton, meski sebagian masyarakat Amerika baru menyaksikan jenis musik seperti itu.

Lagu di video ini sangat selaras dipadu dengan busana penuh warna dan koreografi dari sembilan personel yang sangat kompak dan penuh keceriaan. Mereka membentuk formasi dan tarian yang sangat indah dan menawan. Mereka bernyanyi, baik itu sendiri maupun berkelompok, bergantian dengan harmonisasi yang indah.

Penampilan mereka telah membuat penikmatnya tidak lagi peduli dengan batasan bahasa yang berbeda antara Korea dan Amerika karena semua bisa menikmatinya.

Majalah tersebut melanjutkan, “Namun K-pop telah mendapatkan banyak perhatian tanpa bantuan fans yang besar dari Amerika.”

Kemudian majalah tersebut memberikan daftar 10 penyanyi (Grup)yang paling mungkin untuk berhasil menaklukan pasar Amerika.

1. 2NE1

2. Girls Generation

3. BIG BANG

4. Wonder Girls

5. After School

6. BEAST

7. Ailee

8. SISTAR

9. SHINee

10. miss A

Menurut Rolling Stone, musik K-Pop sangat terpengaruh dengan musik-musik dari Amerka. K-Pop juga memadukan antara musik barat moderen dan musik-musik dari Japanese Pop (J-Pop).

Tidak menutup kemungkinan, K-Pop akan segera menembus pasar Amerika dengan target anak-anak dan remaja.

Banyak penggemar K-pop berkomentar untuk menunjukkan dukungan kepada artis favorit mereka. K-pop adalah sebagai genre musik yang ingin menjaga identitasnya.

DAFTAR GRUP BAND KPOP YANG MAMPU MENEMBUS PASAR AMERIKA VERSI MAJALAH ROLLING STONE, KPOP, Grup Band Terpopuler di Amerika Versi Rolling Stone, Boyband-Girlband Korea




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/daftar-grup-band-kpop-yang-mampu.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DAFTAR GRUP BAND KPOP YANG MAMPU MENEMBUS PASAR AMERIKA VERSI MAJALAH ROLLING STONE

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:36 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment