Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] ANGELINA SONDAKH DITAHAN, KOMPOL BROTOSENO SETIA SAMBANGI ANGIE DI TAHANAN

Tersangka Kasus suap Wisma Atlet, Angelina Sondakh[FOTO] ANGELINA SONDAKH DITAHAN, KOMPOL BROTOSENO SETIA SAMBANGI ANGIE DI TAHANAN. Komisaris Polisi Brotoseno, pria yang disebut-sebut punya hubungan asmara dengan Angie, tertangkap basah menjenguk pujaan hatinya itu. Pria berperawakan gagah itu mengenakan kemeja biru muda berlurik dipadu celana berwarna cokelat, dia segera menghambur ke dalam Kijang Innova berpelat nomor B 189 YC. Sebelumnya, hampir dua jam dia menjenguk tersangka suap pembangunan wisma atlet SEA Games, Angelina Sondakh. Baca juga RAIH 2 JUTA FOLLOWER, CHOI SIWON BINTANGI IKLAN TERBARU

Di tangannya, tertenteng sepatu mungil putih milik Keanu Jabaar Massaid, putra Angie, biasa dia akrab disapa, dari pernikahannya dengan mendiang Adjie Massaid. Tidak ada kata-kata yang keluar dari bibirnya, kecuali segaris senyum tersungging.

Brotoseno keluar dari Rumah Tahanan KPK, pukul 13.00 WIB. Dari belakangnya, ayah Angie, Lucky Sondakh, menyusul masuk ke dalam mobil yang terparkir kira-kira 20 kaki dari sel yang terletak di lantai dasar Gedung KPK. Lucky segera duduk manis berdampingan dengan istrinya.

Hari ini, Angie kembali dijenguk oleh keluarganya. Hampir serombongan keluarga besar Angie berada di sana. Selain Brotoseno, Mudjie Massaid juga terlihat menjenguk adik iparnya itu. Mereka bergabung dengan dua anak angkat Angie, Aliya dan Zahwa, dan baby sitter yang sedang menggendong Keanu menjenguk perempuan yang berstatus tersangka korupsi dari 3 Februari lalu itu.

Lukcy Sondakh terlihat pasrah terhadap perkara hukum yang membelit Angie. Meski merasa sedih, dia menyatakan telah menyerahkan proses hukum Angie ke KPK. "Saya sekeluarga sedih. Tapi, semua saya serahkan ke KPK. Mungkin itu yang terbaik bagi Angie," kata Lucky usai menjenguk Angie di Rutan KPK, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2012).

Lucky tidak muluk-muluk membuat permintaan kepada KPK. Dia hanya meminta lembaga anti-korupsi itu tetap memperhatikan kesehatan anaknya tersebut.

Misalnya, dia mencontohkan soal cedera patah tulang Angie yang diderita sejak tahun lalu. "Itu diserahkan ke KPK dan dokternya. Angie tetap akan mengikuti prosedur walaupun harus dirawat di rumah sakit," katanya.

Angie resmi ditahan KPK pada 27 April 2012. Dia segera dijebloskan ke dalam penjara setelah menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka.

[FOTO] ANGELINA SONDAKH DITAHAN, KOMPOL BROTOSENO SETIA SAMBANGI ANGIE DI TAHANAN, Foto Brotoseno Jenguk Angelina Sondakh di Tahanan KPK, Asmara Angelina Sondakh, Pacar Angelina Sondakh








Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/foto-angelina-sondakh-ditahan-kompol.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] ANGELINA SONDAKH DITAHAN, KOMPOL BROTOSENO SETIA SAMBANGI ANGIE DI TAHANAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:17 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment