Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

5 BUAH YANG SEBAIKNYA TIDAK DIJADIKAN 'CEMILAN'

5 BUAH YANG SEBAIKNYA TIDAK DIJADIKAN 'CEMILAN'. Tubuh memang membutuhhkan asupan makanan ringan. Perasaan seperti ini sering terjadi saat waktu menjelang makan siang dan makan malam. Dibandingkan harus mengkonsumsi cemilan yang tidak sehat yang ada di pasaran, buah-buahan adalah pilihan yang tepat untuk mengganjal perut. Baca juga TIPS KESEHATAN MAKANAN OBAT MIGREN | Omega 3 Telur Mengurangi Peradangan Pemicu Migren

Keluarga berry misalnya, selain dapat mengganjal perut buah ini juga kaya antioksidan dan vitamin. Beberapa contoh keluarga berry yang sering dijumpai di pasaran adalah blueberries, strobery, dan raspberries.

Disamping itu, apel, pir dan alpukat juga dapat menjadi pilihan lainnya untuk pengganjal rasa lapar. Tak hanya mengandung vitamin C, buah-buahan ini juga kaya akan serat yang baik untuk pencernaan.

Meski buah tampak menyehatkan, tetapi tak semua buah baik dijadikan sebagai cemilan di kala senggang. Ternyata ada beberapa jenis buah yang tidak baik dijadikan sebagai cemilan.

1. Melon dan Semangka
Baik melon dan semangka memiliki kadar gula yang sangat tinggi. Tercatat, keduanya mencapai angka 65 pada indeks glikemik. Ada baiknya, Anda tidak mengonsumsi melon atau semangka dalam jumlah yang besar agar tidak berisiko diabetes.

2. Nanas
Nanas memiliki kadar gula yang sangat tinggi. Meski demikian, buah ini juga mengandung nutrisi penting bromelain, enzim yang terbukti dapat mengurangi peradangan dan pembengkakan.

3. Mangga dan Pepaya
Meski tidak semanis nanas, kedua buah ini lebih baik dinikmati sesekali waktu. Sebagai pilihan terbaik, pisang bisa menggantikan rasa kenyang saat mengonsumsi mangga dan pepaya. Meski pisang juga memiliki kadar gula yang tinggi, tapi pisang adalah sumber energi yang baik.

Pada dasarnya, semua buah adalah baik untuk tubuh. Namun mengonsumsinya dengan berlebihan tentu saja akan membawa efek buruk bagi kesehatan.

5 BUAH YANG SEBAIKNYA TIDAK DIJADIKAN 'CEMILAN', Tips Tepat Makan Buah, Buah yang Harus Dibatasi, Buah yang Mengandung Kadar Gula Tinggi, Buah yang Sehat untuk Cemilan




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/5-buah-yang-sebaiknya-tidak-dijadikan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

5 BUAH YANG SEBAIKNYA TIDAK DIJADIKAN 'CEMILAN'

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:10 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment