Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

VIDEO USTAD NGAMUK BEREDAR DI DUNIA MAYA, USTAD HARIRI AKHIRNYA ANGKAT BICARA

Ustad Hariri bantah menginjak kepala soundman seperti dalam video yang beredarVIDEO USTAD NGAMUK BEREDAR DI DUNIA MAYA, USTAD HARIRI AKHIRNYA ANGKAT BICARA. Video Ustad Hariri marah-marah beredar ramai di dunia maya. Kontan saja aksi Ustad berpenampilan nyentrik ini menimbulkan kecaman dari berbagai pihak. Banyaknya reaksi negatif akibat perbuatannya itu, membuat ustad Hariri akhirnya menanggapi aksinya yang terekam di video tersebut. Lihat juga MOBIL VELLFIRE JENNIFER DUNN DISITA KPK, BUKA TABIR ALIRAN DANA WAWAN KEPADA ARTIS

Ia menyebut, video berdurasi tiga menit itu tidak lengkap sehingga membuat masyarakat salah persepsi dan membuat citra dirinya jadi negatif.

"Iya, itu saya, saya nggak marah. Itu beritanya sepotong-sepotong, nggak ada awalan dan nggak ada akhiran. Jadi tanggapannya beragam, ditambah audio yang buruk, dan yang dipakai bahasa daerah, jadinya multiintepretasi," ungkap Ustadz Hariri.

Hariri menceritakan peristiwa tersebut terjadi sekitar satu bulan lalu di daerah Nagrak, Kabupaten Bandung. Kala itu, Hariri meminta seorang operator sound system mengeraskan volume microphone-nya. Si petugas justru seakan-akan menantang dirinya.

"Waktu itu saya hanya minta audionya diangkat, saya malah diteriakin. Reaksi orang-orang jadi heran, saya juga heran. Dia orang kampung setempat, dia cenderung menantang. Ketika saya tanya, dia malah nantang, saya bilang daripada teriak-teriak mending minta maaf," jelasnya.

Dalam video itu, Ustadz Hariri seperti menekan kepala pria yang menantangnya. Namun, lagi-lagi ustadz yang pernah membintangi sinetron Islam KTP itu membantahnya.

Dia mengaku, saat itu hanya berusaha mengunci kepala pria yang meneriakinya tersebut tidak menjauh. Ustadz Hariri menegaskan, dia hanya meminta pria tersebut berbicara dengan nada yang lebih sopan.

"Saya bukannya menendang, tapi mengunci, saya bilang jangan ke mana-mana sampai saya selesai ngomong," ujar Ustadz Hariri.

Ustad Hariri dikabarkan juga meminta pria tersebut mencium kakinya, karena telah kasar kepadanya. Ustadz Hariri menegaskan, tidak meminta pria itu mencium kakinya. Bahkan, dia mengungkapkan, tidak ada niat sedikitpun melakukan hal yang kasar terhadap pria yang menjadi operator sound system tersebut.

"Saya yakin, saya berani bersumpah, saya tidak minta cium kaki, enggak ada niat seperti itu," tandasnya.

Tindakan Ustad Hariri ini mendapat kecaman dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat (Jabar). MUI menyayangkan tindakan Ustadz Hariri saat ceramah di Nagrak, Kabupaten Bandung, Jawa Barat itu.

"Kita menyayangkan, prihatin, dengan tindakan yang dilakukan ustadz," ujar Sekretaris Umum MUI Jawa Barat, Rafani Achyar, di Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/2/2014).

Dia pun menilai, apa yang dilakukan Hariri tidak patut dilakukan seorang pemuka agama.

"Itu tindakan kekerasan terhadap orang lain, di depan jamaah, di depan publik. Itu sangat tidak pantas," ungkapnya.

Rafani mengatakan, apapun persoalannya, Ustadz Hariri tidak melakukan perbuatan itu.

"Penceramah itu harus jadi panutan, teladan bagi lingkungan jamaah, masyarakat, dan lingkungan lain yang lebih luas," paparnya.

Sebelumnya, ustad Hariri pernah meramaikan dunia maya, ketika artis Cinta Penelope mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari ustad yang berambut gondrong itu.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/02/video-ustad-ngamuk-beredar-di-dunia.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

VIDEO USTAD NGAMUK BEREDAR DI DUNIA MAYA, USTAD HARIRI AKHIRNYA ANGKAT BICARA

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:21 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment