Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SIDANG PERCERAIAN FARHAT ABBAS - NIA DANIATI DIWARNAI BERITA PENGAKUAN WANITA RIAU DINIKAHI & DITELANTARKAN OLEH FARHAT ABBAS

Farhat Abbas kembali diterpa isu menikah siri dengan seorang wanita di RiauSIDANG PERCERAIAN FARHAT ABBAS - NIA DANIATI DIWARNAI BERITA PENGAKUAN WANITA RIAU DINIKAHI & DITELANTARKAN OLEH FARHAT ABBAS. Sidang perdana perceraian Nia Daniati dan Farhat Abbas dilaksanakan hari ini, Rabu 12/02/2014), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lihat juga Heboh Video Ustad Hariri Ngamuk & Menginjak Kepala saat Ceramah

Mediasi yang berjalan sekitar 90 menit dihadiri oleh Nia dan Farhat. Di hadapan majelis sidang, keduanya pun saling mengungkapkan keluh kesahnya berumah tangga.

"Tadi saling curhat di dalam," ujar Farhat usai menjalani sidang di PA Jakarta Selatan, Rabu (12/2).

Dalam proses mediasi, majelis hakim juga menganjurkan keduanya untuk rujuk. Namun, pengacara kontroversi itu mengatakan akan menuruti kemauan Nia untuk cerai.

"Proses mediasi bagaimana supaya rujuk, tapi kalau tidak mau rujuk bagaimana harta gono gini, kemudian anak," kata Farhat.

"Mungkin sudah enggak cocok, saya coba pertahankan, tapi kalau Nia sudah enggak betah, atau mungkin mau memulai hidup baru, saya harus mengikhlaskan dan menerima keputusan pahit dalam hidup saya," pungkasnya.

Melalui pengacaranya, Indra sahnun Lubis, Nia yang telah menikah dengan Farhat selama 12 tahun tetap dengan keputusannya untuk bercerai.

"Bahwa sudah ada kata sepakat untuk cerai, jadi tidak ada masalah," ujar pengacaranya, Indra Sahnun Lubis kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).

Istri lain dari Riau

Di tengah jalannya persidangan perceraian Nia Daniati dan Farhat Abbas, muncul berita lain yang mengejutkan. Di salah satu tabloid, seorang wanita bernama Puspa mengaku telah dinikahi secara siri dan mempunyai anak dari hasil hubungannya dengan Farhat.

Puspa mengaku dinikahi pada 2008 di Pekanbaru, Riau. Puspa mengaku ditelantarkan Farhat saat dirinya hamil hingga kini.

Saat dikonfirmasi langsung, Farhat yang usai menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengaku tak mengenal Puspa.

"Nggak kenal," tekan Farhat di lokasi, Rabu (12/2/2014).

Farhat memilih berlalu saat wartawan mencoba menyinggung lebih dalam masalah tersebut.





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/02/sidang-perceraian-farhat-abbas-nia.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment