Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

RESMI DILAMAR, DUDE HARLINO-ALYSSA SOEBANDONO SEGERA MENIKAH

Pertunangan Dude Harlino dan Alyssa SoebandonoRESMI DILAMAR, DUDE HARLINO-ALYSSA SOEBANDONO SEGERA MENIKAH. Pernikahan pesinetron Dude Harlino dan Alyssa Soebandono nampaknya akan segera terwujud. Minggu (23/2/2014) pukul 10.00 WIB Dude dan keluarganya mendatangi kediaman pesinetron berusia 22 tahun itu di kediamannya kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Lihat juga Thomas 'Gigi' Ramdhan Digugat Cerai Sepulang Umroh

Hal itu disampaikan Alyssa saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (23/2/2014).

"Dalam rangka lamaran dan pertemuan keluarga. Sekarang acaranya sudah selesai," ucap Alyssa.

Dude membawakan beberapa barang seserahan untuk Alyssa. Sayang, mantan kekasih Desta Club 80's itu enggan menyebutkan barang apa saja yang diberikan untuknya. "Iya, barang seserahan sudah ada. Ada kok, hehehe," ucapnya.

Setelah pertemuan itu, kedua pihak sudah sepakat menentukan tanggal pernikahan. Namun pemain sinetron 'Pengantin Remaja' itu belum bersedia membagi kabar tersebut.

"Untuk sementara saya baru bisa bicara soal lamaran. Kalau masalah tanggal nanti akan kita sampaikan lagi," tambahnya seraya berusaha mengakhiri pembicaraan.

Berembus kabar, pasangan yang berbeda usia 11 tahun ini akan melangsungkan akad nikah di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah pada 22 Maret mendatang.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/02/resmi-dilamar-dude-harlino-alyssa.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

RESMI DILAMAR, DUDE HARLINO-ALYSSA SOEBANDONO SEGERA MENIKAH

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:15 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment